Cara Membuat Status Whatsapp Berwarna di Whatsapp Android Terbaru





Baca Juga

Fitur Whatsapp Android Terbaru: Cara Membuat Status Whatsapp Berwarna di Whatsapp Android -- Pada hari ini, whatsapp Android telah melakukan pembaharuan. Anda tidak perlu lagi bingung bagaimana cara membuat status berwarna di Whatsapp Android. Dulu Anda tentu akan meminta bantuan aplikasi whatsapp pihak ketiga seperti OGWhatsapp untuk membuat status whatsapp berwarna. Baca juga: 21 Tips dan Trik Whatsapp Android dan iOS Terbaik

Cara Membuat Status Whatsapp Berwarna di Whatsapp Android Terbaru

Dengan hadirnya whatsapp versi 2.17.296 keatas di Android Anda maka Anda akan mampu membuat status whatsapp berwarna secara langsung. Bahkan, bersamaan dengan hadirnya status whatsapp berwarna di Android ini, Anda juga mendapatkan pembaharuan fitur whatsapp baru lainnya, yaitu ketika Anda menerima beberapa kiriman foto atau video sekaligus, foto atau video kiriman tersebut akan langsung menjadi sebuah album foto di Android Anda.

Begini Cara Membuat Status Berwarna di Whatsapp Android Terbaru

Whatsapp Android akan selalu melakukan pembaharuan setiap beberapa minggu sekali. Inilah whatsapp status berwarna yang sangat mirip sekali dengan whatsapp berwarna milik Facebook. Facebook selaku pemilik resmi dari aplikasi whatsapp dengan sengaja mengadopsi status warna di facebook untuk dipakai di status whatsapp.

Tidak usah panjang lebar lagi, berikut adalah cara membuat status whatsapp berwarna di Whatsapp Android.
  • Pastikan Anda sudah memperbaharui Aplikasi Whatsapp Anda di Play Store.
  • Jalankan aplikasi Whatsapp di Android Anda.
  • Arahkan pada Tab Status.
Cara Membuat Status Whatsapp Berwarna di Whatsapp Android
  • Diatas, bidang hijau kecil dipojok kanan bawah terdapat sebuah icon pensil. Ketuk bagian ini agar laman whatsapp status berwarna muncul.
Fitur Whatsapp Android Terbaru
  • Silahkan sesuaikan background warna dari whatsapp status Anda. Anda juga bisa memberikan stiker unik bahkan menambahkan emoji disana.
  • Dalam memberikan caption di Whatsapp Status, Anda juga bisa membuat whatsapp status dengan format teks tebal, miring, dan garis tengah.
  • Jika Anda sudah selesai silahkan ketuk Selesai dan kirim whatsapp status berwarna Anda dengan klik anak panah hijau tepat di samping bidang ketikan Anda.
  • Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai cara membuat status whatsapp berwarna terbaru. Jika Anda masih mau melihat bagaimana pembaharuan lain di whatsapp Android. Admin sudah menyertakan screenshot tangkapan foto yang dikirim lebih dari satu menjadi satu album foto dibawah ini.

Bagaimana keran bukan fitur baru whatsapp Android terbaru kali ini. Silahkan mencoba dan semoga beruntung. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Whatsapp Error Tidak Bisa Dipakai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Status Whatsapp Berwarna di Whatsapp Android Terbaru"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.