Fitur Galaxy S8 dan S8 Plus yang Jarang Diketahui Orang





Baca Juga

Fitur Galaxy S8 dan S8 Plus yang Jarang Diketahui Orang -- Galaxy S8 dan S8+ memiliki banyak penawaran mulai display yang panjang, tepi yang melengkung, laci aplikasi yang nyaman, dan masih banyak lagi. Anda dapat menemukan semua fitur ini jika Anda menghabiskan cukup waktu untuk terus menggesek aplikasi dan menu, tapi ada satu yang mungkin tidak Anda ketahui karena tidak ada cara untuk menemukannya. Apa itu? Admin akan memberi petunjuk yap... Galaxy S8/S8+ ini menawarkan musik gratis dan tidak ada data yang diperlukan.

Fitur Galaxy S8 dan S8 Plus yang Jarang Diketahui Orang

Berikut adalah fitur Galaxy S8 dan S8+ yang jarang orang tahu. Semoga bermanfaat. Baca juga: Perbedaan Galaxy S8 dengan S8 Plus

Fitur Galaxy S8 dan S8 Plus yang Jarang Diketahui

Jika Anda menduga bahwa itu adalah FM tuner maka Anda benar. Fitur Galaxy S8 dan S8+ merupakan FM Tuner yang tidak terkunci yang siap digunakan di Galaxy S8 dan S8+ versi USA. Namun hanya sedikit pengguna yang mengetahuinya karena tidak adanya aplikasi radio FM. Meskipun FM tuner masih umum, itu sudah menjadi semakin langka di antara handset konsumen high-end tertinggi.

Mengapa Samsung memutuskan untuk memasukkan FM tuner dengan varian ASnya yang terkait dengan aplikasi yang menggunakan fitur ini tidak jelas. Anda dapat menggunakan tuner ini dengan aplikasi Play Store yang sesuai yang mendukung stasiun radio terestrial. Aplikasi radio FM yang paling populer di Android bisa dibilang Nextradio.

Nextradio menawarkan beberapa fitur canggih yang membuat pilihan radio FM terasa hampir seperti aplikasi musik streaming, termasuk panduan stasiun yang menemukan semua stasiun lokal Anda dan mengaturnya berdasarkan nama dengan info terkait. Aplikasi ini mencakup tuner dasar untuk navigasi di antara nomor stasiun, dan juga mendukung keluaran audio melalui speaker perangkat meskipun ada earbud yang terpasang (yang digunakan sebagai antena radio).

Mengapa menggunakan radio FM dari pada menggunakan live streaming musik? Tidak seperti aplikasi streaming, radio FM tidak memerlukan data dan tidak disertai biaya apapun. Anda tidak memerlukan akun. Jalankan aplikasi radio dan berbagai musik OTA gratis setempat (ditambah siaran olahraga, acara lokal, live DJ, dll.) akan tersedia di telepon Anda segera.

Demikianlah informasi mengenai Fitur Galaxy S8 dan S8 Plus yang Jarang Diketahui. Semoga bermanfaat. Baca juga: Fitur Memukau Samsung Galaxy S8 dan S8+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Galaxy S8 dan S8 Plus yang Jarang Diketahui Orang"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.