--> Skip to main content

Facebook Sedang Bekerja Untuk Menambahkan Alat Pembuatan GIF di Kamera Aplikasinya

Facebook Sedang Bekerja Untuk Menambahkan Alat Pembuatan GIF di Kamera Aplikasinya -- Facebook telah secara bertahap menerapkan perubahan pada aplikasi utamanya dari beberapa waktu hingga sekarang. Sementara aplikasi sekarang terlihat berbeda dari apa yang terjadi pada dulunya, tidak ada keraguan bahwa perubahan ini cukup membantu jika produktivitas dan utilitas ketika datang untuk menggambarkan tanggapan yang benar.

Facebook GIF Creator

Kini, raksasa jejaring sosial tersebut sekali lagi melangkah maju untuk mengenalkan fitur baru yang selama ini menjadi bagian dari tren belakangan ini. Ya, kita berbicara tentang GIF. Platform baru-baru ini meluncurkan tombol GIF khusus untuk pengguna saat mengomentari sebuah pos. Sekarang, perusahaan ingin Anda membuat GIF Anda sendiri. Mari selami untuk melihat beberapa rincian lebih lanjut tentang masalah ini dan bagaimana Facebook berencana untuk menerapkannya. Baca juga: Cara Download Video dari FB Lite

Facebook Berencana Untuk Menambahkan Alat Pembuat GIF Di Kamera Aplikasinya

Menurut TNW, Facebook sedang menguji untuk menerapkan alat pembuat GIF baru di kamera aplikasinya. Langkah ini pada dasarnya akan menambahkan lebih banyak fungsi ke bagian kamera aplikasi. Sebelum mengalihkan subjek ke GIF, pengguna akan memiliki opsi yang tersedia untuk menggabungkan beberapa efek dari aplikasi kamera. Produk akhir akan sangat menakjubkan setelah semua perubahan dilakukan.

GIF yang dibuat melalui fitur ini pendek, dan hanya bertahan beberapa detik saja. Seperti yang diharapkan, Anda bisa menggunakan berbagai efek dan bingkai dari kamera Facebook. Anda juga dapat menambahkan GIF ke dalam cerita Facebook Anda, mengeposkannya ke profil Anda, atau menyimpannya ke perangkat Anda.

Beberapa pengguna melihat tab "Normal / GIF" di kamera aplikasi Facebook mereka. Perhatikan bahwa karena berada di tahap pengujian dan merupakan pekerjaan yang sedang berjalan, fitur ini belum diluncurkan secara global karena hanya sebagian pengguna yang memiliki akses ke fitur ini. Gulungan yang lebih lebar mungkin akan dimulai saat fitur sudah siap. Pada titik ini, kita hanya bisa berharap bahwa itu tiba segera karena tanggal pastinya belum rinci atau ditentukan.

Facebook sebelumnya telah terlibat dalam menambahkan berbagai fitur ke banyak aplikasi termasuk aplikasi Instagram, WhatsApp dan Messenger, yang telah diambil secara terang-terangan dari Snapchat. Pengenalan alat penciptaan GIF baru adalah fitur terbaru perusahaan yang belum diambil dari Snapchat. Jadi ini adalah nilai tambah besar bagi perusahaan karena memperkenalkan fitur baru daripada menyeret apa yang sudah kita miliki di platform yang berbeda.

Apa pendapat Anda tentang alat pembuatan GIF baru yang akan diterapkan di aplikasi utama Facebook? Bagikan pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini. Baca juga: Cara Mengganti Nama Akun Facebook yang Sudah Limit
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar