--> Skip to main content

Begini Cara Mengganti Nama di Facebook dengan Mudah

Cara Mengganti Nama di Facebook, Cara Mengubah Nama Facebook Lewat HP, Cara Ganti Nama fb di hp Android, Cara Mengganti Nama Facebook yang sudah tidak bisa diganti, dan cara mengganti nama facebook di hp android -- Aplikasi Facebook baik melalui situs utama ataupun melalui aplikasi di Android merupakan sebuah jejaring sosial yang mendunia. Selaku pemilik aplikasi Instagram dan Whatsapp, Facebook tidak tanggung-tanggung lagi dalam melakukan update fitur terbaru. Update Facebook tersebut memang sengaja dilakukan karena sekarang pengguna Facebook sudah milyaran pengguna yang tersebar di seluruh dunia.

Cara Mengganti Nama di Facebook

Hal yang membuat facebook diminati oleh banyak orang ialah karena facebook sangat mudah dipakai dan dioperasikan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah memanfaatkan facebook untuk berbagi momen berharga. Bahkan untuk promosi barang daganganpun, Facebook sudah menyediakan fitur Fb Ads. Baca juga: Cara Menghapus Akun Facebook

Namun, kadangkala sebagai pengguna facebook yang masih baru. Banyak pengguna yang tidak mau mencantumkan nama asli sebagai identitas akun facebook. Entah karena malu atau untuk berbuat kejahatan. Jadi jangan heran jika menemukan berbagai akun facebook dengan nama yang sama. Yap.. itulah akun Facebook Kloningan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, ada baiknya jika Anda benar-benar merubah nama facebook Anda sesuai dengan keinginan Anda dan tidak membahayakan orang lain. Karena hal ini untuk mengantisipasi kejahatan cyber yang marak melalui facebook.

Cara Mengganti Nama Facebook Lewat HP Android

Hal pertama, jelas tentu Anda harus masuk akun facebook Anda masing-masing. Jika sudah Anda temukan halaman depan akun Facebook melalui HP maka Anda dapat mengikuti langkah selanjutnya, yaitu:
  • Arahkan pada garis sejajar bertumpuk tiga di pojok kanan atas
  • Gulir kebawah dan temukan Pengaturan Akun
  • Pilih Umum
  • Pada laman yang muncul, Anda akan dihadapkan dengan form nama, email, telepon, jaringan, dan Kelola Akun.
  • Karena mau merubah Nama Facebook, maka ketuk bagian Nama.
  • Pada laman yang muncul, paling atas akan menunjukkan Nama Lain, dan dibawahnya ada form Ganti Nama.
  • Anda dapat merubah nama facebook sekaligus menambahkan nama panggilan/nama kecil dll pada bagian ini.
  • Nama Depan isikan perubahan Nama Anda. Nama Tengah bisa dikosongi, dan Nama Belakang isikan nama belakang Anda.
  • Jika sudah tekan Tinjau Perubahan. Jika belum yakin, tekan Batal.
  • Pada laman berikutnya, Anda harus memasukkan kata sandi Anda di facebook untuk mengkonfirmasi perubahan nama di Facebook. Jangan sampai salah, karena jika salah ada kemungkinan Anda harus menunggu selama dua bulan agar dapat merubah nama facebook. Ya... kurang lebih 60 hari sejak terakhir kali mengganti nama Facebook.
Demikianlah cara mengganti nama di facebook dengan mudah. Semoga dengan begini Anda terhindar dari pembajakan nama facebook yang sama. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Download Video dari FB Lite
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar