Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10





Baca Juga

Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10 -- Apple memperkenalkan sistem operasi berikutnya pada acara WWDC 2017. Acara ini tidak hanya mencakup sisi perangkat lunak namun upgrade perangkat keras juga merupakan kesepakatan utama. Namun, iOS 11 tetap menjadi mainan baru yang mengilap dalam acara yang menampilkan hal baru dibandingkan dengan apa yang telah dijalankan.

Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10

Firmware menambahkan sejumlah besar fitur baru dan ada beberapa upgrade visual juga. Control Center adalah salah satu upgrade visual yang menambahkan beberapa hal untuk dicoba. Meskipun demikian, jika Anda bersedia mengarahkan Control Center iOS 11 ke iOS 10 meskipun firmware tidak keluar, ada tweak jailbreak baru untuk melakukannya. Baca juga: Cara Mengecek Cuaca dengan Spotlight di iOS 11

ControlCenterXI Aplikasi Pemindah Control Center iOS 11 ke iOS 10

Seperti yang telah admin sebutkan sebelumnya, iOS 11 belum keluar dan jika Anda bersedia mencoba Control Center baru di iOS 10, ada tweak jailbreak baru yang memungkinkan Anda menggunakan Control Center iOS 11. Tweak jailbreak disebut ContrrolCenterXI dan akan membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10. Pada dasarnya, inti dari tweak jailbreak adalah untuk mereplikasi control center iOS 11 dan menirunya di iOS 10.

Saat Anda menginstal tweak pada perangkat iOS Anda, Anda akan melihat bahwa Control Center telah diganti. Selain itu, meniru fungsi yang tepat seperti yang akan Anda lakukan di iOS 11. Anda dapat menggesek ke atas dan ke bawah pada tab Volume dan Kecerahan untuk penyesuaian. Apalagi beberapa tap juga mendukung Touch 3D. Saat Anda berada di Touch 3D, itu akan diperluas untuk menampilkan lebih banyak pilihan. Namun, jika Anda tidak memiliki model iPhone 6s dan yang lebih tinggi, fungsi 3D Touch dapat dibuka melalui tekan yang lama.


Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10

Pada aplikasi Pengaturan di iOS 10, Anda juga akan menemukan panel khusus untuk ControlCenterXI. Anda dapat mengatur radius tap, menyembunyikan atau menampilkan wallpaper di belakang Control Center atau mengaktifkan interface yang lebih ringan. Setelah semua perubahan dilakukan, periksalah perangkat Anda agar perubahannya diterapkan. Tweak jailbreak ControlCenterXi juga mendukung tweak lainnya seperti FlipControlCenter dan Noctis. Sebelumnya Anda dapat menambahkan lebih banyak toggles ke Control Center.

Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10

Jika Anda tidak sabar untuk iOS 11 yang akan dirilis, semakin dekat Anda bisa melakukannya adalah melalui tweak Jailbreak ControlCenterXI. Tweak tersedia dari repo BigBoss milik Cydia seharga $ 1,50, jadi beli saja jika Anda mampu.

Ingat ini hanya untuk saat ini saja. Apa pendapat Anda tentang iOS 11 dan bagian fitur baru dari iOS 11? Apakah Anda cemas menunggu upgrade? Demikianlah Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyesuaikan AirPods Control di iOS 11

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.