Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware





Baca Juga

Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware -- Bagi Anda yang masih belum tahu apa itu wallet bitcoin terbaik, maka admin sarankan Anda mencari tahu apa wallet bitcoin sebelum membaca lebih jauh. Bagi anda yang telah atau sekarang Anda mungkin sudah tahu bahwa cara yang paling aman agar Anda dapat menyimpan Bitcoin adalah dengan menggunakan Wallet bitcoin hardware.

Wallet bitcoin hardware menggunakan 2FA dengan memastikan bahwa untuk mengakses Wallat Anda, Anda harus membuktikan identitas Anda dengan sesuatu yang Anda miliki (dompet fisik) dan sesuatu yang Anda ketahui (kode PIN untuk wallet. Jika Anda serius dengan Bitcoin, Anda perlu mendapatkan dompet perangkat keras, secara pribadi admin memiliki 3 hal yang berbeda. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk komputer/PC

Hari ini admin ingin mengambil kesempatan untuk mencantumkan siapa yang admin anggap sebagai wallet perangkat keras Bitcoin terbaik di pasaran pada tahun 2017. Ingatlah bahwa 3 wallet hardware Bitcoin teratas yang akan admin hadirkan adalah semua produk hebat. Perbedaan antara tempat 1, 2 dan 3 agak kecil karena akan segera Anda saksikan.


Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Perangkat Keras

Ada beberapa wallet bitcoin terbaik di hardware. Anda dapat menemukannya dibagian tag Bitcoin. Untuk kali ini admin akan menjelaskan wallet bitcoin terabik di Hardware. Simak hingga selesai.

Ledger Nano S

Admin telah meninjau Ledger Nano S belum lama ini dan benar-benar terkesan. Perusahaan yang dulunya adalah runner up kedua dalam lomba wallet hardware Bitcoin sepertinya sudah cocok dengan lawan mainnya TREZOR.

ledger Nano S wallet bitcoin hard ware

Nano S memiliki desain yang ramping, antarmuka pengguna yang intuitif, dukungan lebar altcoin (Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Zcash, Dash, Stratis) dan yang terpenting adalah harga yang menarik. Saat ini Nano S dijual seharga € 58 yang harganya sekitar $ 63 sehingga menjadikan dompet hardware paling terjangkau dari yang lainnya.

Perusahaan (LedgerWallet) telah ada cukup lama untuk mendapatkan reputasi terhormat. Hampir tidak ada pihak yang mengatakan kalau ini jelek. Bitcoin sendiri mengatakan ini wallet yang cukup bagus.

TREZOR

Wallet hardware Bitcoin terbauk lainnya yang bersifat  pribadi adalah TREZOR. Ini adalah wallet perangkat keras tertua yang ada di pasaran dan mungkin yang paling terkenal juga. TREZOR memiliki desain yang bagus, antarmuka pengguna yang sangat mudah dimengerti, dan mendukung Zcash, Dash dan Ethereal selain Bitcoin (ETH didukung melalui wallet eksternal yang disebut MyEtherWallet).

Harga di TREZOR sedikit lebih tinggi dan saat ini $ 99. Admin tidak bisa mengatakan itu membenarkan harga yang lebih tinggi daripada Nano S. Namun, seperti yang telah admin sebutkan sebelumnya, ini adalah wallet bitcoin hardware yang hebat dan Anda juga bisa membaca ulasan lengkap tentang hal ini di sini.

Akhirnya, keuntungan utama TREZOR memiliki lebih dari pesaingnya adalah reputasi perusahaan. Salah satu pendiri perusahaan adalah Marek "Slush" Palatinus, yang juga menciptakan tempat penambangan pertama untuk Bitcoin (didirikan pada tahun 2010).

KeepKey Bitcoin

Datang di tempat ketiga ialah Keepkey, dompet perangkat keras Bitcoin dengan desain cantik meski agak besar. Keepkey memiliki fitur yang mirip dengan TREZOR dan Ledger Nano S, namun ada beberapa alasan yang membuatnya sedikit kurang menarik menurut admin.
Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware

Pertama, dompetnya terlalu besar untuk dibawa di saku Anda dengan nyaman. Ukuran dompet Keepkey hampir dua kali dari TREZOR atau Ledger Nano S (seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas). Kedua, perusahaan belum membangun reputasi yang cukup di masyarakat.

Tambahan yang membuat banyak orang ragu mengenai pembelian produk tersebut adalah:
  • Telah menulis beberapa dukungan mereka namun belum mendapat tanggapan
  • Sesi dukungan mereka sertifikat SSL nampaknya tidak valid (lihat di sini)
  • Beberapa ulasan buruk dari beberapa bulan terakhir di Amazon nampaknya mempertanyakan keandalan produk
Sisi baiknya, Keepkey mendukung berbagai macam altcoin termasuk Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Namecoin, Testnet, Ethereum, dan Dash. Keepkey saat ini penjualan sebesar $ 99 mirip dengan TREZOR.

Wallet hardware Bitcoin

Selama 2 tahun terakhir admin juga sudah menjelajahi beberapa wallet hardware Bitcoin tambahan yang tidak masuk dalam daftar 3 besar, jadi saya ingin menyebutkannya di sini.

CoolWallet adalah kartu kredit yang melihat dompet hardware yang bisa Anda bawa di saku Anda. Kajian saya terhadap Coolwallet positif, namun dompetnya belum cukup mendapatkan pangsa pasar sehingga saya dapat menganggapnya sebagai produk yang stabil.

BitLox adalah dompet perangkat keras lain yang akan admin ulas, namun pada tahap awal dan admin tidak dapat melakukannya dengan benar. Admin belum melihat lagi produknya sejak saat itu (ini sudah kembali pada awal tahun 2017) dan produknya mungkin menjadi lebih mudah digunakan.

Kesimpulan - Jika Anda serius dengan crypto, dapatkan wallet bitvoin perangkat keras

Tidak ada yang lebih sederhana dari judul ini. Ya, wallet perangkat keras menghabiskan biaya dan tidak ada yang suka mengeluarkan uang untuk hal-hal yang bisa mereka dapatkan secara gratis. Tapi jumlah keamanan yang Anda dapatkan dengan menggunakan dompet perangkat keras jauh lebih berharga daripada $ 50 - $ 100 yang akan Anda bayar untuk membeli perangkat yang sebenarnya.

Jangan bilang "itu tidak akan terjadi pada saya" karena sekali kripto menjadi mainstream (dan sepertinya kita sampai di sana cukup cepat) akan ada lebih banyak kasus hacking atau pencurian. Pastikan kamu siap ...

Demikianlah penjelasan review tentang Daftar Wallet Bitcoin di Hardware. Semoga bermanfaat. Baca juga: Wallet Terbaik untuk Dekstop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.