Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Mac, dan Linux)





Baca Juga

Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Mac, dan Linux) -- Pos hari ini adalah tentang wallet bitcoin untuk Desktop terbaik yang tersedia untuk menyimpan Bitcoin Anda. Wallet Bitcoin desktop adalah wallet yang menyimpan kunci pribadi Bitcoin Anda pada hard drive Anda. Secara alami, wallet bitcoin desktop lebih aman daripada wallet bitcoin seluler (karena lebih sulit dicuri).
exodus dekstop wallet bitcoin
Exodus Bitcoin Wallet for Desktop
Tentu saja wallet bitcoin desktop masih dianggap "hot wallet", karena mereka terhubung ke internet. Hal ini membuat wallet bitcoin secara inheren merasa tidak aman. Namun, untuk sejumlah kecil Bitcoin atau altcoin, ini adalah solusi yang bagus. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk Android

Untuk sejumlah besar Bitcoin, SELALU menggunakan cold wallet seperti paper wallet atau hardware wallet. Hari ini admin akan meninjau 5 wallet bitcoin untuk desktop yang berbeda yang bekerja pada semua 3 sistem operasi utama, yaitu Mac OS, Linux dan Windows.

Daftar Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop

Berikut adalah daftar 5 wallet bitcoin terbaik untuk Dekstop. Segera miliki sebelum Anda kehilangan kekayaan bitcoin Anda.

Electrum

Butuh beberapa saat untuk mulai menggunakan Electrum, tapi begitu melakukannya, Anda tidak boleh menoleh ke belakang. Anda akan mulai dengan downside atau pandangan tentang Electrum yang masih jelek. Antarmuka terlihat seperti versi Windows 90an. Juga, jika Anda benar-benar baru mengenal Bitcoin, Anda akan merasa tersesat cukup cepat karena antarmuka yang tidak bersahabat.
electrum dekstop wallet bitcoin
Namun, begitu Anda mengatasi masalah antarmuka, Electrum adalah salah satu wallet bitcoin desktop yang paling kuat, efektif dan aman di luar sana. Juga open source, yang berarti banyak orang telah mengambil bagian dalam mengkaji dan menyusun kode. Hal ini mengurangi kemungkinan kode berbahaya di dalam perangkat lunak menjadi hampir nol.

Pada saat jaringan Bitcoin "ramai" dan biaya transaksi dapat meroket, Electrum adalah satu dari sedikit wallet yang memungkinkan Anda mengganti biaya yang telah Anda tetapkan ke transaksi yang telah disiarkan. Fitur ini sangat berguna saat Anda tidak bisa mendapatkan konfirmasi transaksi Anda.

Fitur tambahan termasuk pemberian tag alamat, penyesuaian biaya, penyisipan wallet Anda dan penandatanganan / verifikasi pesan (ini adalah fitur lanjutan).

Intinya, ini adalah wallet bitcoin yang sangat bagus. Jika Anda mengerti Bitcoin cukup baik untuk menggunakannya. Cobalah Electrum karena sudah tersedia untuk Mac, Windows dan Linux.

Exodus

Jika Anda baru saja memulai bermain Bitcoin dan Anda masih berusaha membungkus kepala Anda mengatasi semua hal yang sedang terjadi, Exodus telah membuat Anda mengatasi semuanya. Exodus diluncurkan pada Juli 2016 dan sejak saat itu telah mendapatkan beberapa momentum yang serius.

Sekali lagi, Anda akan mulai dengan sisi negatifnya - ini bukan open source. Ini berarti bahwa pengembang berpotensi memasukkan kode berbahaya ke perangkat lunak tanpa Anda sadari. Dan tentu saja, jika menyangkut uang, memiliki program sumber tertutup dapat menimbulkan beberapa masalah. Namun, karena banyak yang menyarankan Anda menggunakan dompet desktop untuk sejumlah kecil Bitcoin dalam hal apapun (closed or open source), maka ini bukan masalah besar dalam buku Anda. Anda tidak akan pernah menaruh jumlah yang tidak Anda mau karea risiko dalam hot wallet (desktop, mobile atau web).

Exodus juga memungkinkan Anda untuk memegang berbagai altcoin seperti Ethereum, Litecoin, Dash dan banyak lagi. Antarmuka super mudah dimengerti dan bahkan pemula total pun bisa menguasainya. Jika Anda menemukan electrum menjadi menakutkan, ini adalah alternatif yang bagus. Exodus tersedia untuk Mac, Windows dan Linux.

Multibit HD - Dompet Desktop HD yang Reliable

Multibit juga sudah ada sejak lama. Wallet Bitcoin Dekstop ini memiliki antarmuka yang sederhana dan memungkinkan Anda berbagai fitur seperti kontrol biaya, penandatanganan pesan dan dukungan dompet perangkat keras.

Ini bukan wallet bitcoin tercantik tapi pasti bisa menyelesaikan pekerjaan dan beberapa. Multibit juga mendukung 40 bahasa yang berbeda sehingga jika bahasa Inggris bukan bahasa ibu Anda, Anda selalu dapat mengubah antarmuka. Multibit adalah open source dan tersedia untuk Mac, Window dan Linux.

Bitcoin Core

Semua wallet bitcoin yang telah kita bahas sejauh ini dikenal sebagai dompet SPV atau dompet lite. Ini berarti bahwa mereka tidak memiliki salinan lengkap dari blockchain untuk memverifikasi transaksi - mereka mengirimkannya ke komputer lain di jaringan untuk memberi mereka informasi transaksi.

Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop

Bitcoin Core adalah wallet Bitcoin penuh. Ini berarti bahwa begitu Anda mendownload wallet Anda juga akan mendownload keseluruhan blockchain ke komputer Anda. Ini bisa menjadi sangat berantakan karena ukuran blockchain lebih dari 130GB dan dapat memakan waktu untuk mendownload. Namun, begitu Blockchain diunduh, Anda sekarang dapat memverifikasi sendiri transaksi di jaringan secara independen dan tidak perlu mempercayai orang lain di sistem.

Sejujurnya, menurut admin itu tidak perlu merepotkan. Anda bisa mendapatkan beberapa nilai pendidikan dengan menyelesaikan proses ini, namun untuk transaksi sehari-hari dan penggunaan wallet Bitcoin SPV tidak masalah. Bitcoin Core tersedia untuk Mac, Windows dan Linux.

Copay - Wallet Bitcoin Desktop Multisig

Copay adalah wallet yang dibuat oleh BitPay, salah satu penyedia layanan pembayaran Bitcoin terbesar di dunia saat ini. Wallet ini tersedia untuk sebagian besar platform utama (mobile dan desktop) dan merupakan dompet multisig. Menggunakan fitur multisig Copay memungkinkan Anda mendapatkan keamanan ekstra melawan pencurian dan bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda tidak mampu membeli dompet perangkat keras.

Kode Copay adalah open source, tersedia untuk Windows, Mac dan Linux dan telah ada sejak tahun 2014.

Tambahan Wallet Bitcoin Dekstop - Armory

Armory adalah merek yang terkenal dan terpercaya dalam hal keamanan Bitcoin, meski wallet biasanya paling sesuai untuk pengguna yang lebih mahir. Jika Anda mencari wallet yang menekankan keamanan dan keselamatan, Armory harus membuat daftar pendek karena wallet ini memiliki berbagai opsi enkripsi dan cold-storage.

Armory adalah salah satu merek yang paling dihormati saat menangani keamanan Bitcoin. Tersedia untuk Mac, Linux, Windows Ubuntu dan RaspberriPi.

Demikianlah informasi review singkat tentang Wallet bitcoin terbaik untuk Dekstop. Semoga bermanfaat. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk iOS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Mac, dan Linux)"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.