iOS 11: Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan di iPhone dan iPad





Baca Juga

iOS 11: Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan di iPhone dan iPad -- iOS 11 memiliki rekomendasi baru untuk mengelola penyimpanan yang cepat dan mudah digunakan. Untuk mengetahui cara mengosongkan ruang penyimpanan di iPhone dan iPad yang dioperasikan dengan iOS 11 dapat Anda ikuti sesuai dengan ulasan admin berikut ini nanti.

iOS 11: Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan di iPhone dan iPad

Tahun lalu macOS Sierra mendapatkan rekomendasi dari pengguna (dapat ditemukan dengan mengunjungi About This MacStorageManage) dan tahun ini iOS mendapatkan hal yang sama. Rekomendasi yang dimaksuda adalah cara mudah untuk mengetahui tidak hanya apa yang memakan ruang penyimpanan, namun juga menyediakan cara super sederhana untuk membebaskan ruang penyimpanan (sangat bagus untuk teman dan keluarga yang tidak paham teknologi). Baca juga: Cara Mematikan Siri di iOS 11

Cara Mengelola Ruang Penyimpanan di iPhone dan iPad di iOS 11

Berikut adalah langkah-langkah cara mengosongkan ruang penyimpanan di iPhone dan iPad yang menggunakan iOS 11.
  • Pergi ke Setelan
  • Ketuk General, lalu iPhone Storage
  • Lihatlah rekomendasi di bagian atas, dan ijinkan Anda untuk menghemat ruang
  • Ketuk SHOW ALL untuk melihat lebih banyak rekomendasi
Anda juga akan menemukan aplikasi Anda yang terdaftar oleh sebagian besar ruang yang digunakan hingga aplikasi paling sedikit di bawah rekomendasi baru. Fitur baru yang berguna lainnya adalah Anda dapat melihat tanggal terakhir setiap aplikasi digunakan (terutama jika Anda memilih untuk tidak menggunakannya dan mau mengelolanya secara manual).

Sama seperti dengan iOS 10, Anda dapat memanfaatkan aplikasi individual untuk melihat lebih banyak informasi, beberapa akan membiarkan Anda mengedit / menghapus data di sana (seperti Safari). Sementara beberapa aplikasi hanya akan memberi Anda pilihan untuk membongkar aplikasi (dan menyimpan data) atau Hapus aplikasi (hapus data dan aplikasi).

Jika Anda memilih untuk menggunakan fitur Offload Unused Apps atau aplikasi offload secara manual, Anda akan membebaskan penyimpanan karena aplikasi akan dihapus, namun data dari aplikasi akan disimpan. Jika Anda mendownload aplikasi di masa mendatang, data akan disimpan untuk Anda.

Satu lagi fitur baru yang ditemukan di bagian paling bawah iPhone Settings. Anda sekarang akan melihat Sistem muncul dengan berapa banyak ruang penyimpanan dialokasikan ke aspek iOS tersebut.

Demikianlah penjelasan mengenai iOS 11: Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan di iPhone dan iPad. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode di iOS 11

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iOS 11: Cara Mengosongkan Ruang Penyimpanan di iPhone dan iPad"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.