Ini Dia Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di iPhone





Baca Juga

Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di iPhone -- Aplikasi perpesanan di dunia benar-benar sudah diambil alih oleh whatsapp. Hampir 1 milliar pengguna sudah aktif menggunakan whatsapp. Dengan bermunculannya berbagai macam fitur baru whatsapp akhir-akhir ini telah menjadikan whatsapp sebagai aplikasi lintas platform perpesanan pertama yang dapat mengirimkan semua jenis file.

Namun, bagi Anda yang sudah kecanduan whatsapp beberapa tahun terakhir dan ingin menjauh dari whatsapp kiranya membaca panduan admin cara menonaktifkan whatsapp sementara di iPhone kali ini sangat diperlukan. Lantas apakah proses penonaktifan whatsapp di iPhone ini akan sama dengan di Android. Tidak. Ternyata ini akan jauh lebih mudah. Begini penjelasannya. Baca juga: Cara Menyembunyikan Foto Whatsapp dari Galeri Android dan iOS

Begini Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di iOS iPhone

Berikut adalah langkah-langkah menonaktifkan whatsapp sementara di iOS iPhone. Semoga paham dan mudah dimengerti.
  • Masuk pada Settings iPhone
  • Gulir kebawah hingga Anda menemukan Whatsapp dibagian bawah Installed Apps.
  • Klik Whatsapp agar muncul pilihan.
  • Pilih Mobile data dan nonaktifkan.
Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di iPhone
  • Selesai.
Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil menonaktifkan whatsapp sementara di iOS iPhone. Meskipun Anda nantinya akan menyalakan internet lagi, whatsapp tidak akan merespon dan tidak akan memberitahukan pesan masuk. Hal ini karena mobile data untuk pengaturan whatsapp sudah dinonaktifkan. Namun jika Anda mengaktifkan mobile data di pengaturan lagi, maka whatsapp akan menyala kembali.

Lantas pertanyaannya adalah bagaimana jika iOS iPhone Anda terhubung dengan wifi? Yap ternyata, whatsapp akan aktif dengan sendirinya. Karena pengaturan tadi hanya berlaku jika whatsapp digunakan dengan data ponsel.

Demikianlah paparan mengenai cara menonaktifkan whatsapp sementara di iOS iPhone. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghentikan Download Otomatis di Whatsapp iOS dan Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di iPhone"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.