Skip to main content

Cara Mengganti Codec Audio Bluetooth di OnePlus 5

Cara Mengganti Codec Audio Bluetooth di OnePlus 5 -- Sementara kita lebih dari senang bahwa OnePlus memilih untuk menjaga jack headphone 3.5mm di handset terbarunya, ada beberapa dari kita di luar sana yang menggunakan audio Bluetooth setiap hari. Dan sementara Anda tidak akan mendapatkan pengalaman yang bagus seperti terprogram langsung ke perangkat, OnePlus telah menawarkan cara untuk memilih tiga codec audio yang berbeda agar sesuai dengan kebutuhan khusus Anda.

Cara Mengganti Codec Audio Bluetooth di OnePlus 5


Jadi, bagaimana Anda mengakses codec ini, dan yang mana yang ditawarkan OnePlus 5? Mari kita coba mengulasnya. Baca juga: Cara Mengganti Ikon di OnePlus 5

Cara Mengganti Codec Audio Bluetooth di OnePlus 5

Pertama, Anda harus menuju ke aplikasi setelan. Dari sini, Anda harus menggulir ke bagian paling bawah tempat Anda bisa memilih tab "Advanced". Dalam menu ini, Anda dapat memilih "Bluetooth Audio Codec" di bagian paling bawah halaman.

Ada tiga pilihan yang tersedia disini. AptX dipilih secara default, namun Anda juga dapat menggunakan aptX HD dan SBC untuk headphone yang didukung. Meskipun Anda mungkin tidak perlu mengubahnya, akan lebih baik untuk mempelajari pilihannya.

Cara Mengganti Codec Audio Bluetooth di OnePlus 5

Codec audio apa yang Anda gunakan? Admin pribadi tidak memiliki headphone HD aptX, tapi mungkin sesegera codec tersebut akan dijual di pasaran.


Demikianlah paparan mengenai cara mengganti codec audio bluetooth di OnePlus 5. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar