Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus





Baca Juga

Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus -- Apakah Galaxy S8 atau Galaxy S8+ Anda terasa sedikit lebih lambat dari biasanya? Inilah bagaimana Anda bisa memberikan speed boost yang besar dalam waktu yang sangat singkat terhadap kinerja Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus milik Anda.

Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Perlu dicatat bahwa, meskipun Galaxy S8 dan S8 Plus hadir dengan segudang fitur menawan. Tentu jika terlalu banyak aplikasi yang digunakan akan sedikit memperlambat kinerjanya. Berikut adalah ulasan yang dapat Anda baca sebagai referensi untuk mempercepat kinerja Galaxy S8 dan S8+ Anda. Baca juga: Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy J5

Matikan Animasi dan Buat Galaxy S8 & S8+ Anda Secepat Kilat

Meski mengemas banyak perangkat keras hebat, Galaxy S8 bisa sedikit lamban saat berhadapan dengan satu ton aplikasi dan permainan. Meskipun demikian, Galaxy S8 memang mengelola hal-hal yang cukup baik dibandingkan dengan kompetitornya, namun tidak cukup baik untuk beberapa pengguna tertentu yang menuntut lebih banyak dari segalanya.

Meskipun Anda tidak bisa 'mendownload' lebih banyak RAM ke perangkat Anda agar lebih mudah, ada satu hal yang dapat Anda lakukan - mematikan sistem animasi. Jadi, daripada menunggu aplikasi, permainan, pesan teks, foto, dll untuk ditampilkan, diperlambat oleh animasi, bukankah akan lebih bagus jika semuanya terjadi dalam sekejap? Mari kita tunjukkan bagaimana Anda bisa mematikan sistem animasi di Galaxy S8 atau Galaxy S8+ Anda.

Langkah-Langkah Mematikan Animasi di Galaxy S8 dan S8 Plus

Berikut adalah step mematikan Animasi di Galaxy S8 dan S8 Plus untuk mempercepat kinerja.
  • Sebelum Anda melangkah ke langkah nomor 2, pastikan Anda telah mengaktifkan Galaxy S8 Developer Options. Setelah diaktifkan, kembali ke panduan ini.
  • Buka Opsi Pengembang dengan membuka Setelan dan kemudian gulir ke bawah.
  • Gulir ke bawah di Opsi Pengembang dan Anda akan menemukan tiga entri, yaitu Window animation scale, Transition animation scale and Animator duration scale. Tetapkan semua nilai ke None.


Itu dia. Cukup tekan tombol home dan Anda akan melihat bagaimana keadaan jauh lebih instan dari sebelumnya. Mematikan animasi sangat berguna dalam situasi di mana Anda memiliki banyak tugas dan tidak ada yang akan memperlambat Anda, bahkan animasi pun.

Tapi tentu saja, menolak animasi mungkin membuat seluruh pengalaman Galaxy S8 sedikit 'kuno', jadi admin sangat menyarankan untuk mengembalikan semua pengaturan kembali ke pengaturan awal jika Anda selesai melakukannya. Atau, jagalah agar tetap seperti itu jika Anda ingin merasakan kecepatan untuk jangka waktu yang lama.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mempercepat kinerja Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mempercepat Animasi di Galaxy S8/S8+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.