Skip to main content

Cara Menyesuaikan AirPods Control di iOS 11

Cara Menyesuaikan AirPods Control di iOS 11 -- AirPod memiliki banyak aspek yang hebat, namun kontrol bagian belakang wireless tidak sepenuhnya termasuk didalamnya. Untungnya, Apple telah membawa kontrol yang dapat disesuaikan dan diperluas ke AirPods dengan iOS 11.

Dengan iOS 10 Anda hanya bisa mengetuk dua kali untuk membuka Siri atau Play/Pause dengan kontrol AirPods yang sama antara kiri dan kanan. Di iOS 11, sekarang mungkin Anda harus mengatur sendiri-sendiri pengaturan AirPod kiri dan kanan. Double-tapping sekarang akan memungkinkan Anda untuk memanggil Siri, play / pause, melompat ke trek berikutnya, atau kembali ke trek sebelumnya.

Seperti sebelumnya, Anda masih bisa mengatur preferensi untuk Automatic Ear Detection and Microphone juga. Baca juga: Cara Menyimpan Gif pada iPhone dan iPad di iOS 11

Cara Menyesuaikan Kontrol AirPods di iOS 11

Agar lebih jelas bagaimana menyesuaikan kontrol AirPod di iOS 11 antara sisi kiri dan kanan dapat Anda baca dibawah ini.
  • Buka Pengaturan dan sentuh Bluetooth
  • Pastikan AirPod Anda terhubung
  • Ketuk ⓘ di sebelah kanan AirPods Anda
Cara Menyesuaikan AirPods Control di iOS 11
  • Di bawah DOUBLE-TAP ON AIRPOD tetapkan preferensi Anda untuk Kiri dan Kanan.
Perhatikan bahwa Anda tidak dapat melihat pengaturan AirPods saat tidak terhubung. Akan sangat menyenangkan melihat Apple menggandakan pilihannya lagi dengan memasukkan opsi tiga kali lipat untuk setiap AirPod. Tapi untuk saat ini, update ini adalah perbaikan yang bagus dan sangat dibutuhkan.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menyesuaikan AirPods Control/Kontrol AirPod di iOS 11. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Notes di iOS 11
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar