Benarkah Cara Jailbreak iOS 10.3.2 Publik sudah Tidak Ada?





Baca Juga

Cara Jailbreak iOS 10.3.2 Publik -- Baru-baru ini kita melihat apakah seni jailbreaking sudah mati atau belum. Sementara banyak desas-dusus di antara banyak orang tampaknya bahwa hari-hari terbaik untuk jailbreaking ada di belakang kita; Mungkin masih ada jailbreak iOS 10.3.2 publik yang turun dari langit. Kita tahu bahwa mungkin saja jailbreak iOS 10.3.2 namun metode ini belum dipublikasikan dan mungkin tidak pernah ada. Dengan iOS 10.3.3 yang sekarang tersedia, beberapa pengguna mungkin ingin beralih ke perangkat lunak terbaru. Untungnya Anda masih bisa berusaha untuk mendapatkannya.

Benarkah Cara Jailbreak iOS 10.3.2 Publik sudah Tidak Ada?

Jika jailbreak iOS 10.3.2 tidak dirilis secara publik, pengguna akan memerlukan cara untuk melakukan downgrade ke versi lama iOS. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menyimpan gumpalan iOS 10.3.2 SHSH2 saat firmware masih ditandatangani oleh Apple. Dengan demikian, pengguna dapat dengan aman meng-upgrade ke iOS 10.3.3 sambil menunggu potensi iOS 10.3.2 jailbreak. Tanpa gumpalan SHSH2, pengguna akan terjebak di iOS 10.3.3 dan berpotensi kehilangan jailbreak tersebut. Baca juga: Tips dan Trik iOS 11: 24 Cara Menggunakan iOS 11 Agar Lebih Mudah

Tentu saja, keseluruhan artikel ini adalah memberikan gambaran banyak tentang "bagaimana jika." Tidak ada iOS 10.3.2 jailbreak publik - tapi bagaimana jika?! Bagaimana jika Anda tidak menyimpan gumpalan SHSH2 Anda ?! Sebagian besar pengguna iPhone mungkin tidak akan peduli dengan jailbreaking perangkat mereka sehingga "bagaimana jika ini" tidak terlalu penting. Namun, bagi mereka yang masih bermimpi membobol kebun berdinding Apple dan jailbreaking perangkat mereka, ini "bagaimana jika" sangat penting.

Jika Anda belum pernah melewati proses penyimpanan gumpalan SHSH2 sebelumnya, prosesnya bisa terasa sedikit menakutkan. Namun, sebenarnya tidak banyak yang bisa dilakukan. Ada alat berbasis web yang disebut TSS Saver yang membuat gumpalan SHSH2 cukup mudah. Begini caranya:

Cara Jailbreak iOS 10.3.2 Publik

Langkah-langkah jailbreak iOS 10.3.2 Publik. Silahkan diikuti:
  • Plug iPhone Anda ke komputer Anda dan jalankan iTunes. Klik pada tab "Summary" lalu klik "Serial Number."
  • Salin ECID Anda. TSS Saver memerlukan nomor ECID yang unik ini untuk melakukan tugasnya.
  • Anda juga memerlukan identifier model Anda. Gunakan proses yang sama seperti yang Anda gunakan untuk mendapatkan ECID Anda namun tetap mengklik "Serial Number" sampai Anda melihat model identifier.
  • Sekarang pergi ke alat web TSS Saver.
  • Tempel ECID Anda dan pilih pengenal model yang benar dari menu tarik-turun.
  • Klik submit, biarkan TSS Saver melakukan nya, ambil camilan apa saja sambil menunggu.
  • Jika semuanya bekerja dengan benar maka Anda akan dibawa ke halaman yang memungkinkan Anda mendownload gumpalan SHSH2 Anda.
Seperti yang bisa Anda lihat, prosesnya relatif mudah untuk menyimpan gumpalan SHSH2 Anda. Anda tidak harus menjadi pengguna yang sangat teknis untuk melakukan ini. Sekarang, dengan gumpalan SHSH2 Anda tersimpan, Anda dapat meng-upgrade ke iOS 10.3.3. Dan nikmati semua perbaikan bug dan patch keamanan baru saat masih melakukan perlindungan terhadap taruhan Anda untuk jailbreak iOS 10.3.2 publik. Sulit untuk mengatakan apakah kita akan pernah melihat jailbreak itu secara terbuka. Kami tahu itu ada tapi harga yang akan dibayarkan perusahaan untuk eksploitasi iOS jauh lebih berharga daripada kejayaan melepaskan jailbreak publik. Beruntung, jailbreaking tidak sepenting dulu dan pengguna iPhone masih bisa menikmati perangkat non-jailbreak mereka.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Jailbreak iOS 10.3.2 Publik. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menonaktifkan Siri di iOS 11

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Cara Jailbreak iOS 10.3.2 Publik sudah Tidak Ada?"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.