--> Skip to main content

Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8 -- Mengubah nada dering adalah salah satu cara pertama untuk mempersonalisasi ponsel kita, dan selama ini masih merupakan salah satu hal pertama yang kita lakukan - bahkan pada perangkat super canggih seperti Galaxy S8. Entah Anda bersedia menyelesaikan salah satu dari lusinan nada dering yang telah dimuat sebelumnya atau ingin mendapatkan sesuatu yang unik.

Cara Mengganti Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengubah nada dering Anda. Baca juga: Cara Transfer Kontak dari LG G5 ke Samsung Galaxy S8

Cara Merubah Nada Dering di Samsung Galaxy S8

Langkah-Langkah Mengganti nada dering di Samsung Galaxy S8 adalah sebagai berikut:
  • Buka Pengaturan dan temukan Sounds dan Vibration.
  • Ketuk pada Nada Dering/Ringtone lalu gulir daftar untuk menemukan yang Anda inginkan. Saat Anda menekan pilihan, Anda akan mendapatkan pratinjau dari tampilannya.
  • Jika Anda ingin menambahkan nada dering kustom, gulir ke bagian paling bawah dan sentuh Add from phone.
  • Anda dapat memilih pemilih suara default, atau dari aplikasi lain seperti Drive dan Dropbox. Untuk memilih nada dering dari daftar ini, ponsel harus sudah disimpan ke perangkat Anda. Setelah menemukan file suara yang ingin Anda gunakan, file tersebut akan tersedia di setting Anda.
Beberapa orang akan baik-baik saja dengan nada dering default di ponsel mereka - tapi mengapa Anda tidak mencoba dengan sesuatu yang unik? Temukan yang sesuai kepribadian Anda dan ikuti saja. Dan itu sangat mudah dilakukan!

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengganti nada dering di Samsung Galaxy S8. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyembunyikan Navigation Bar di Samsung Galaxy S8
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar