5 Perubahan Fitur Baru di iPhone 8 yang Akan Datang: Rumor iPhone 8





Baca Juga

5 Perubahan Fitur Baru di iPhone 8: Rumor iPhone 8 -- Tahun ini, merupakan tahun yang dinanti-nanti untuk kedatanagn iPhone terbaru. Ini adalah puncak dari rumor dari iPhone 8 yang akan segera dirilis. Apakah akan ada perubahan fitur dari iPhone 7 ke iPhone 8?

Rumor iPhone 8


Rincian produk Apple cenderung bocor selama beberapa bulan menjelang peluncurannya. Rincian ini seringkali dalam bentuk prototip dari pabrik-pabrik China yang membuatnya. Dengan iPhone 8 yang diprediksi akan diluncurkan pada bulan September, kebocoran mulai menjadi kental dan cepat - jadi apa yang kita ketahui sejauh ini? Baca juga: Samsung Galaxy S8 siap kalahkan Dominasi iPhone 8

Fitur Menawan iPhone 8 yang akan Datang: Rumor iPhone 8

Berikut adalah 5 daftar fitur iPhone yang kemungkinan akan berubah dan diusung pada peluncuran iPhone 8 kali ini.

Kamera 'selfie 3D'

Pemasok Apple Largan Precision mengatakan bahwa mereka memiliki lensa penginderaan 3D yang sudah siap dipasarkan - dan Nikkei Asian Review menyarankan pembelinya adalah Apple.

Analis menyarankan awal tahun ini bahwa ponsel iPhone 8 akan memiliki kamera depan yang 'revolusioner'. Sensor '3D' ini bisa digunakan untuk menambahkan wajah orang ke dalam aplikasi atau permainan, atau untuk pengenalan wajah.

Wireless Charging

Saingan Apple seperti Samsung sudah menawarkan wireless charging - dengan penambahan telepon hanya dengan ditempatkan di tempat pengisian daya yang kompatibel. Dari kabar yang ada, iPhone 8 juga akan mengusung wireless charging.

Tanpa Tombol Home

Dunia masih bingung dari keputusan Apple untuk melepas headphone dari iPhone 7. Namun dengan keputusan itu, makanya banyak fitur baru dapat masuk di iPhone 7.

Model 'dummy' yang diduga baru dari ponsel baru ini, yang diposkan secara online oleh seorang Latvia leaker tidak menunjukkan tombol Home. Langkah tersebut akan masuk akal, karena saingannya Google dan model andalan Samsung tidak lagi memiliki tombol fisik di bagian depan. Di Pixel Google, sensor sidik jari sebenarnya ada di belakang, sehingga pengguna bisa menggunakan layar dengan ibu jari mereka.

Tampilan 'all screen' baru

Samsung yang merupakan pesaing Apple yang paling dekat telah meluncurkan andalan nya yaitu Galaxy S8 musim panas ini dengan slogannya, 'Unbox your phone' - mengacu pada 'kotak' di tepi layar.

Bocoran panel iPhone 8 yang diduga beredar ke pabrikan China ini menunjukkan tampilan edge-to-edge yang mirip dengan model Samsung. Layarnya juga banyak diperkirakan melengkung di tepinya, seperti di handset andalan Samsung S8.

Harga Baru yang Luar Biasa

Tidak ada yang tahu berapa banyak model yang akan dirilis Apple tahun ini - dengan beberapa menyarankan bahwa akan ada iPhone 7S, 7S Plus dan iPhone 8. Nama lain yang disarankan untuk model top-end termasuk iPhone Pro, atau iPhone X atau iPhone 10.

Apa yang tampak semakin pasti adalah model top-of-the-line akan benar-benar mengorbankan Anda. Informasi yang beredar, iPhone 8 akan dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu diatas 10 juta rupiah. Jadi bersiap-siaplah Anda untuk memiliki iPhone 8 dengan harga sekelas dunia.

Demikianlah informasi mengenai 5 Perubahan Fitur Baru di iPhone 8 yang akan Datang. Baca juga: Samsung Galaxy S8 vs Nokia 9, Mana Yang Lebih Unggul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Perubahan Fitur Baru di iPhone 8 yang Akan Datang: Rumor iPhone 8"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.