Wallet Bitcoin Terbaik untuk iOS (iPhone dan iPad)





Baca Juga

Wallet Bitcoin Terbaik untuk iOS (iPhone dan iPad) -- Pada bulan ini admin akan sedikit mereview Wallet Bitcoin terbaik dari setiap jenis perangkat seperti iOS, Android, desktop dan perangkat keras. Oleh karena itu, tunggu terus kabar mengenai wallet terbaik di masing-masing perangkat yang ada.

Wallet Bitcoin Terbaik untuk iOS
Copay Wallet Bitcoin di iOS

Untuk posting pertama dalam seri ini admin ingin meninjau dompet/wallet Bitcoin yang tersedia untuk iOS. Lima tahun yang lalu, pilihan Anda untuk wallet bitcoin lebih terbatas, namun pada tahun 2017 ada banyak pilihan sehingga terkadang bisa sangat banyak. Oleh karena itu, carilah panduan mengenai bagaimana cara bermain bitcoin, bagaimana cara mining botcoin, bagaimana analisa bitcoin, dan bagaimana cara sukses bermain bitcoin? Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik di Android

Setelah Anda mempelajari dasar-dasar bermain bitcoin, saatnya Anda untuk meninjau Wallet Bitcoin terbaik yang tersedia untuk iPhone atau iPad Anda.

Wallet Bitcoin Terbaik untuk iOS

Ada banyak sekali wallet bitcoin untuk perangkat iOS. Ada yang aman dan ada pula yang masih dipertanyakan.

Mengapa? Pertama, ponsel Anda bisa dicuri, dan bahkan jika Anda memiliki kata sandi atau sensor sidik jari, pencuri terampil mungkin bisa mendapatkan akses. Kedua, Anda bisa saja kehilangan atau menghancurkan telepon Anda. Jika bitcoin Anda disimpan langsung di telepon Anda, itu juga berisi kunci pribadi Anda. Jadi, jika terjadi sesuatu pada iPhone atau iPad, kekayaan bitcoin Anda akan berisiko dicuri.

Namun, Anda bisa membuat wallet cadangan menggunakan 12 sampai 24 kata yang dapat memperkuat wallet bitcoin Anda. Sebaiknya letakkan frase terbaik Anda di "cold storage". Dan jika Anda menyimpan dalam bentuk digital, pastikan itu sangat terenkripsi dan jika tidak dilindungi bisa saja hilang dicuri oleh orang.

Ingat, Coinbase Bukanlah Wallet Bitcoin

Banyak orang baru mulai dengan bitcoin berpikir bahwa Coinbase adalah wallet. Ini bukan wallet bitcoin. Ini adalah tempat pertukaran, atau pasar tempat Anda bisa membeli dan menjual bitcoin. Dulu, Coinbase memposisikan diri sebagai pertukaran / dompet hybrid. Namun, kesulitan dan risiko yang melekat pada setup semacam itu telah mengakibatkan perusahaan bergeser menuju pertukaran yang murni.

Do. Not. Store. Your. Bitcoins. On. Exchanges. Ini adalah salah satu kesalahan rookie terbesar yang bisa Anda buat. Bursa tidak dimaksudkan untuk penyimpanan jangka panjang dan aman. Tapi Wallet bosa. Jadi, ambil dan buatlah wallet bitcoin Anda.

Daftar Wallet Bitcoin Terbaik di iOS

Berikut adalah daftar Wallet Bitcoin Terbaik di iOS.

Breadwallet iOS Wallet Bitcoin

Jika Anda mencari wallet "bread and butter", Breadwallet harus berada di urutan teratas daftar Anda. Wallet ini sangat mudah digunakan. Ada dua fungsi utama: kirim & terima. Sederhana saja seperti itu. Kode sumber terbuka membantu membuat dompet ini sedikit lebih aman, namun, kurangnya langkah-langkah keamanan canggih berarti mungkin tidak seaman dompet lainnya.


Wallet MyCelium iOS Bitcoin

Pertama, mari melompat ke sisi negatif dari MyCelium: ini sentuhan yang lebih rumit daripada dompet lainnya. Alasannya adalah hal terbalik yang luar biasa yaitu "komplikasi" adalah hasil dari masa depan keamanan yang canggih. Ketika sampai pada bitcoin dan melindungi kekayaan Anda, sedikit "ketidaknyamanan".

MyCelium

Selanjutnya, MyCelium adalah perangkat lunak open source. Itu berarti seluruh masyarakat melihat kekurangan keamanan. Juga, pembaruan sering terjadi, dan biasanya menghasilkan peningkatan kegunaan dan keamanan.


Copay iOS Wallet Bitcoin

Copay dirancang oleh Bitpay, wallet tanda tangan bersama ini mengharuskan dua orang untuk menandatangani sebuah transaksi sebelum bisa diselesaikan. Hal ini membuat lebih sulit bagi hacker dan masalah lainnya untuk mencoba mencuri kekayaan Anda. Tersedia tidak hanya di iPhone atau iPad, tapi juga Android dan desktop, ini adalah dompet besar untuk keamanan.

Jaxx iOS Wallet Bitcoin

Jaxx adalah wallet bitcoin yang kontroversial, dan itu perlu diletakkan di depan dan di tengah. Pendukung wallet tersebut berpendapat bahwa itu adalah salah satu wallet mobile terbaik, dan dengan alasan yang bagus. Wallet ini bekerja dengan sejumlah besar mata uang kripto, memiliki antarmuka hebat dan mudah digunakan, dan dapat dipasangkan di seluruh perangkat.

jaxx wallet bitcoin

Kritikus mencatat bahwa ini bukan platform open source. Sulit untuk melihat kode di balik mesin, sehingga untuk berbicara, yang membuat banyak orang tidak nyaman. Simpanlah sedikit bitcoin atau mata uang lain pada Jaxx. Jika perangkat lunak dibuat open source, Jaxx mungkin akan menaikkan rangkingnya.

Airbitz iOS Dompet Bitcoin

Airbitz adalah wallet bitcoin open source. Antarmukanya menyerupai antarmuka BreadWallet yang user-friendly, namun walletnya juga dilengkapi fitur ramah "pemula". Misalnya, ada daftar merchant yang menerima bitcoin, dan cara membeli kartu hadiah diskon.

Kesimpulan untuk Wallet Bitcoin di iPhone / iPad Anda

Ingat, pertukaran bitcoin bukanlah tempat yang aman untuk menyimpan bitcoin Anda. Wallet bitcoin akan menawarkan fitur keamanan yang jauh lebih baik daripada pertukaran bitcoin khas Anda. Bahkan saat menggunakan dompet, sebaiknya ikuti poin berikut:
  1. SELALU mengatur pin untuk melindungi dompet Anda
  2. Tuliskan frase kata sandi rata-rata 12-24 kata dan simpan di tempat yang aman
  3. JANGAN menyimpan sejumlah besar bitcoin pada wallet di ponsel Anda, hanya pada dompet perangkat keras sajalah Anda disarankan.
Perlakukanlah bitcoin seperti Anda akan memperlakukan akun keuangan, emas, dan aset berharga lainnya yang khas. Jika Anda memiliki komentar atau pertanyaan jangan ragu untuk meninggalkan mereka di bagian komentar di bawah ini. Sekian. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wallet Bitcoin Terbaik untuk iOS (iPhone dan iPad)"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.