Cara Mengganti Launcher Android di Galaxy S8 dan S8 Plus





Baca Juga

Cara Mengganti Launcher Android di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus -- Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus hadir dengan berbagai macam kehebatan hardware. Bukan hanya itu dari segi software, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus juga telah menghadirkan berbagai macam keistimewaan, mulai dari adanya blue light filter, fitur dual audio bluetooth, iris scanner, fingerprint scanner, heart rate sensor, face recognition dan masih banyak lagi. Tapi bagaimana jika Anda bukanlah seorang yang suka dengan hardware dan software smartphone?

Tampilan Launcher Galaxy S8

Jika Anda takut untuk melakukan pergantian Launcher pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Anda dan takut membuat kerusakan saat itu dilakukan maka Anda jangan khawatir karena Android dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan Anda.

Berikut ini adalah cara mengganti Launcher Android di Galaxy S8 dan S8 Plus. Baca juga: Cara Mengaktifkan Heart Rate Sensor di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Cara Merubah Tampilan Launcher Android di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Ada beberapa bagian komponen utama yang dapat Anda customisasi atau Anda rubah sesuai dengan keinginan Anda agar Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Anda kian menarik hati. 

aktifkan unknown source di galaxy S8

Berikut ini adalah salah satu yang dapat Anda rubah agar launcher Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus menjadi lebih menarik.

Launcher

Hal pertama yang dapat Anda rubah agar tampilan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Anda kian menarik adalah bagian Launcher atau Peluncur Android. Ini akan membuat perbedaan terbesar dalam cara Anda menggunakan telepon Anda, karena akan menggantikan layar utama. Anda dapat menggunakan sejumlah peluncur pihak ketiga di Play Store, namun jika Anda menginginkan peluncur Pixel stok asli, Anda harus menginstalnya melalui file APK-nya.
  • Buka Settings> Security> dan aktifkan Unknown Sources untuk mengijinkan memasang APK dari luar Play Store.
Pixel Launcher 7.1.1
  • Download file APK launcher terbaru dari halaman ini dan pilih download.
install pixel launcher
  • Ketuk notifikasi bahwa aplikasi sudah di download dan tekan install.
Cara Merubah Tampilan Launcher Android di Galaxy S8 dan S8 Plus
  • Ketuk tombol home dan pilih Pixel Launcher untuk mengaturnya sebagai default launcher.
Demikianlah cara mengganti launcher Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus tanpa root. Semoga bermanfaat. Dengan begini maka Anda dapat setidaknya jika Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus Anda belum ada launchernya maka Anda dapat mengisinya sendiri dengan cara diatas. Gunakan stok Android yang ada agar aplikasi default seperti aplikasi perpesanan, aplikasi telepon, aplikasi kalender, aplikasi browser dapat Anda tata dengan baik melalui Play Store. Kesana saja dan Android Anda di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus siap untuk di operasikan. Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Launcher Android di Galaxy S8 dan S8 Plus"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.