Cara Merubah Wallpaper dan Lockscreen Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus





Baca Juga

Cara Merubah Wallpaper dan Lockscreen Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus -- Panduan ini akan merinci bagaimana cara mengganti layar kunci dan wallpaper Galaxy S8 atau Galaxy S8 Plus. Termasuk menambahkan gambar Anda sendiri tanpa mengandalkan toko tema  di Samsung Galaxy. Mengapa admin menjelaskan hal ini, pasalnya banyak pengguna yang bertanya akan hal ini karena Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus tergolong ke smartphone tercanggih tahun ini.

Merubah Wallpaper dan Lockscreen Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Pada tanggal 21 April, dua perangkat Samsung yang menakjubkan tiba setelah mengalami penundaan beberapa kali. Sekarang Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus sudah berada di sini. Oleh karena itu, tentu pemilik smartphone ini ingin menyesuaikan dan membuatnya menjadi milik mereka sendiri. Salah satu yang dapat dipelajari adalah dengan cara merubah wallpaper dan layar kunci/Lockscreen di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Galaxy S8 dan Galaxy S8+ keduanya memiliki layar 2960 x 1440 Quad-HD yang sangat indah. Hadir dengan layar super mengesankan yaitu, 5,8 dan 6,2 inci. Oleh karena itu, Wallpaper beresolusi tinggi akan terlihat menakjubkan jika dipasangkan di layar smartphone Galaxy S8 dan S8 Plus ini. Dengan pemikiran tersebut, inilah cara menambahkan beberapa wallpaper hebat atau menyesuaikan layar kunci di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Baca juga: Cara Menggunakan Blue Light Filter Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Cara Mengganti Wallpaper Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Ada beberapa cara yang berbeda untuk mengubah gambar layar kunci atau wallpaper latar belakang layar Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Bagian favoritnya adalah Anda dpaat menggunakan dua gambar yang berbeda. Satu untuk layar kunci dan wallpaper hidup atau bergerak untuk Home Screen.

S8 Wallpaper

Bagian yang membingungkan adalah ketika pemilik ponsel masuk ke Settings dan memilih Wallpaper dan Tema tetapi Anda justru akan dibawa ke mesin Tema Samsung yang tidak terlalu user friendly bahkan sulit dimengerti. Di bagian ini ada banyak sekali foto, tema, dan masih banyak lagi. Dan jika Anda ingin menerapkan satu saja sebagai wallpaper Anda maka ikuti tutorial kali ini.
  • Dorong dan tekan jari Anda pada area kosong di layar Galaxy S8 atau S8 Plus Anda
  • Ini akan zoom out menu kustomisasi lalu pilih Wallpaper
  • Gulir melalui Option, atau tekan My Photos
  • Sekarang pilih gambar yang anda inginkan, crop to fit, dan tekan Apply Wallpaper
  • Pilih home screen, lock screen atau keduanya
Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk menambahkan atau mengganti wallpaper ke Galaxy S8. Tidak perlu menggunakan theme store atau apapun yang sulit. Cukup telusuri gambar pra-instal atau pilih salah satunya. Temukan apa yang Anda inginkan dan pilih apply. Inilah cara Anda menggunakan foto langsung dari ponsel cerdas Anda.

wallpaper galaxy s8

Untuk menemukan beberapa wallpaper indah seperti gambar di atas Anda dapat melihat melalui toko tema Samsung atau mendownload aplikasi yang disebut Zedge dan melihat koleksi disana. Pastikan Anda mendapatkan setidaknya gambar HD 1080p untuk hasil terbaik.

Cara Mengganti Wallpaper Layar Kunci Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Jika Anda tidak memperhatikan instruksi admin di atas, menambahkan wallpaper ke layar kunci sama mudahnya. Ikuti langkah yang sama persis seperti di atas. Bila Anda menemukan gambar yang ingin Anda gunakan langsung tekan dan terapkan di telepon Anda. Apakah Anda ingin menerapkannya ke layar awal, layar kunci, atau keduanya.

Pilih keduanya jika Anda menginginkan satu gambar atau menambahkan gambar yang berbeda untuk setiap area pada perangkat.

Cara Mengganti Wallpaper dan Lockscreen Galaxy S8 dan S8 Plus dari Samsung Theme Store

Untuk merubahnya silahkan menuju ke Settings> Wallpaper & Themes mungkin Anda akan menemukan banyak koleksi tema, wallpaper, wallpaper hidup, ikon kustom dan banyak lagi. Namun, langkah-langkahnya tidak begitu jelas. Pada dasarnya Anda cukup memilih apapun yang Anda inginkan di sini, download dan tekan apply.

wallpaper theme di Galaxy S8

Sekilas, meski menggunakan gambar sendiri mungkin tidak mudah dimengerti disini. Saat pertama kali membuka theme store default wallpaper disana akan ada banyak rekomendasi dan pilihan populer untuk dipilih. Di bagian atas halaman, kotak pertama adalah "Your Gallery" yang dapat Anda pilih untuk menggunakan foto Anda sendiri, bukan di sebelah kanan halaman.

Apply wallpaper di Galaxy S8

Sangat di rekomendasikan bagi Anda untuk browsing galeri karena ada banyak sekali gambar dan pilihan yang bagus untuk dipilih. Setelah Anda menemukan yang baik, cukup download dan tekan Apply. Aplikasi akan membiarkan pemilik memilih apakah itu masuk ke layar kunci atau latar belakang layar awal, seperti yang diharapkan. Ada puluhan tema rapi yang akan mengubah keseluruhan tampilan dan nuansa juga, bagi yang berminat.

Saat Anda menggunakannya, atur tombol navigasi di layar, ubah tampilan selalu-di layar dan banyak lagi. Ada banyak pilihan dan kontrol untuk pemilik. Jadi demikianlah penjelasan mengenai Cara Merubah Wallpaper dan Lockscreen Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Memperbaiki Internet Galaxy S8 dan Galaxy S8 yang Lemot

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Wallpaper dan Lockscreen Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.