Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp di Smartphone Android





Baca Juga

Cara Menggunakan Aplikasi Face App di Smartphone Android -- Mau tahu cara menggunakan faceapp atau face app? Smartphone Android terasa tidak sempurna tanpa adanya sebuah aplikasi. Aplikasi Face App adalah salah satunya. FaceApp merupakan salah satu aplikasi edit foto paling populer di awal Mei ini. Dengan menggunakan aplikasi faceapp sebagai media edit wajah agar tampak lebih muda, lebih tua, lebih mature (cantik ataupun tampan), bahkan memberikan efek senyum yang membuat foto hasil jeperetan Anda kian menarik saja.

Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp

FaceApp menjadi salah satu aplikasi editing wajah yang sangat populer saat ini karena Anda dapat melihat perkiraan hari tua dan masa muda Anda. Yang tadinya cemberut bisa dirubah menjadi tersenyum. Jika Anda menginginkan cara menggunakan aplikasi Faceapp di Android segeralah ikuti tutorial kali ini. Baca juga: Cara Blacklist Nomor Telepon di Android Nougat

Begini Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp di Android

Aplikasi Face App sudah tersedia di Play Store. Anda dapat mendownload dan menginstal aplikasi faceapp sesegera setelah Anda mendownloadnya secara manual. Aplikasi Faceapp baru saja mengalami pembaharuan masalah bug dan masalah performa tanggal 4 Mei yang lalu. Jadi ketika Anda menggunakannya sekarang sudah tentu ada peningkatan.

Aplikasi faceapp dibesut oleh wireless lab dan sampai saat ini sudah lebih dari 5 juta pengguna android sudah menggunakan aplikasi faceapp di android mereka. Hal ini memang karena aplikasi faceapp dapat merubah foto wajah Anda menjadi lebih konyol. Berikut penjelasan cara menggunakan faceapp di Android.

Cara Menggunakan FaceApp di Android Untuk Merubah Wajah

Untuk merubah wajah Anda kian lucu, Anda dapat mengikuti petunjuk berikut ini:
  • Download aplikasi Faceapp dari Play Store. Link ada dibawah.
  • Instal aplikasi faceapp setelah berhasil didownload.
  • Jalankan aplikasi faceapp di Android Anda.
  • Ambil foto yang ingin Anda edit. Bisa dari gallery foto ataupun dari foto langsung yang diambil dengan kamera.
aplikasi faceapp Android
  • Aplikasi faceapp akan memproses foto. Kini Anda dapat merubah filter wajah yang ingin Anda gunakan.
  • Untuk masalah frame foto yang akan Anda buat, di aplikasi faceapp sudah disediakan dua buah model, yaitu duo dan Collage.
  • Jika sudah selesai tahap editing, Anda dapat menyimpan foto dengan menekan icon download di pojok kanan bawah atau ingin langsung membagikannya ke sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan whatsapp.
faceapp
  • Well done, Anda sudah berhasil menggunakan faceapp sebagai sarana untuk merubah wajah Anda.
Disisi lain, aplikasi faceapp ini juga disertai dengan produk premiumnya seharga 53.000 rupiah saja. Jadi agar aplikasi faceapp tidak terdapat iklan dan watermark FaceApp didalamnya, Anda dapat menjadikannya sebagai aplikasi faceapp premium.

Begitulah paparan megenai cara menggunakan aplikasi faceapp di Android. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengatasi Hp Samsung Bootloop Android


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp di Smartphone Android"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.