--> Skip to main content

Ini Dia Cara Blacklist Nomor Telepon di Android 7.1.1 Nougat

Ini Dia Cara Blacklist Nomor Telepon di Android 7.1.1 Nougat -- Setelah melalui Android 6.0 Marshmallow, kini Android sudah mempopulerkan Kelebihan Android Nougat. Salah satu kelebihan Android Nougat ialah mampu memblacklist nomor telepon yang sering mengganggu Anda. Anda dapat memaksimalkan kelebihan Android Nougat kali ini untuk menghentikan orang yang selalu meneror Anda.

Cara Blacklist Nomor Telepon di Android 7.1.1 Nougat

Android Nougat memiliki fitur yang dapat Anda gunakan untuk blacklist nomor telepon yang sering menghubungi Anda tidak jelas atau kirim pesan SPAM yang tidak ada henti-hentinya. Pesan yang admin maksub ialah mungkin Anda pernah mendapatkan SMS menjadi pemenang 27 juta rupiah oleh sebuah situs yang masih menggunakan domain gratisan. Anehkah?! Nah untuk mengatasi hal demikian agar tidak terus-terusan terjadi pada smartphone pintar Anda. Admin punya solusinya. Baca juga: Kelebihan Android Nougat dan Kekurangannya

Cara Blacklist Nomor Telepon di Android 7.1.1 Nougat

Perlu diingat bahwa tutorial kali ini hanya akan dapat digunakan jika Anda menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Trik kali ini justru akan lebih match jika Anda sudah menggunakan Andorid Nougat 7.1.1. Jika sudah memenuhi syarat ikuti langkah berikutnya.
  • Buka menu Panggilan di Smartphone Anda.
settings panggilan di nougat
  • Klik Settings maka Anda akan dibawa ke jendela berikutnya.
cara blacklist nomor telepon di nougat
  • Dari sini klik Call Blocking.
cara blacklist nomor telepon di nougat
  • Klik tanda Plus untuk menambahkan nomor yang diblokir.
cara blacklist nomor telepon di nougat
  • Kemudian, tuliskan nomor ponsel yang ingin Anda blokir.
cara blacklist nomor telepon di nougat
  • Jika sudah tekan Block maka nomor tersebut tidak akan bisa menghubungi Anda kembali.
  • Well Done.
Bagaimana Cara Blacklist Nomor Telepon di Android 7.1.1 Nougat. Mudah bukan? Anda akan aman dari serbuan telepon tidak jelas dan SMS SPAM setelah ini. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Upgrade Android 6.0 Marshmallow ke Android 7.0 Nougat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar