--> Skip to main content

Nokia 6 Resmi Menerima Update Android 7.1.1 Nougat

Nokia 6 Resmi Menerima Update Android 7.1.1 Nougat -- Pengguna Nokia 6 sekarang sudah menerima pembaruan sistem operasi Androidnya, ya benar sekali Android Nougat versi 7.1.1 dan Patch Keamanan untuk smartphone andalan mereka. Update yang memiliki build nomor 00CN_3_170 adalah update yang cukup besar dan kuat karena ukurannya yang mencapai 369 MB, sehingga untuk men-download update sistem operasi ini sangat disarankan untuk melalui Wi-Fi. Pembaruan Android 7.1.1 berisi tentang pembaruan perangkat lunak yang menambahkan beberapa fitur baru seperti emoji tambahan, mengirim GIF dari keyboard smartphone secara langsung dari aplikasi yang didukung, dan shortcut aplikasi langsung dari layar utama.

Nokia 6 Resmi Menerima Update Android 7.1.1 Nougat

Pembaruan ini membuat Nokia 6 menjadi salah satu dari beberapa smartphone yang saat ini sudah menjalankan Android 7.1.1. Pengguna Nokia 6 juga akan mengalami peningkatan manajemen latar belakang aplikasi dan fitur penghematan daya nantinya setelah melakukan pembaharuan. Didalam pembahruan, juga akan ada perbaikan dalam fitur konektivitas Nokia 6, dengan menambahkan dukungan untuk 4G / 3G dual-SIM dual-standby dan perbaikan pada driver USB Nokia. Seiring dengan kemunculan fitur-fitur baru dan perbaikan Patch keamanan untuk Nokia 6 di bulan ini, patch keamanan terbaru ini sudah tersedia di Google. Baca juga: Nokia 9 Hadir dengan Design yang Lebih Elegan daripada Samsung S8

Update kali ini meliputi patch keamanan terbaru dan update OS yang menunjukkan komitmen HMD Global Nokia untuk mendukung smartphone yang diproduksinya. HMD Global Nokia yang merupakan perusahaan yang memproduksi smartphone Nokia disorot komitmennya untuk selalu update bulanan masalah perangkat lunak ketika diminta langsung oleh pengguna melalui akun twitter miliknya. Pemilik smartphone Nokia dapat mengharapkan update setiap bulan dan meminta keamanan smartphone terhadap kerentanan virus yang ditemukan di sistem operasi Android baru-baru ini serta memperbarui smartphone untuk mendukung fitur-fitur terbaru dari OS Android.

Nokia 6 Resmi Menerima Update Android 7.1.1 Nougat

Bagi mereka yang tertarik pada spesifikasi dari Nokia 6, smartphone ini memiliki lebar layar 5,5 inci dengan full HD (1920 x 1080) display dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 430 SoC, yang terdiri dari 64-bit octa-core dan chip Adreno 505 GPU. Nokia 6 tersedia dengan kapasitas penyimpanan internal mulai dari 3GB atau 4GB RAM dan 32GB atau 64GB, dengan opsi untuk memperluas penyimpanan menggunakan kartu microSD. Perangkat ini didukung oleh 3,000 mAh battery non-removable dan didukung Qualcomm Quick Charge 3.0 untuk top-up cepat pengisian baterai internal. Nokia 6 saat ini hanya tersedia di China dan pasar tertentu lainnya. Namun, HMD Global telah berkomitmen untuk meluncurkan tidak hanya Nokia 6 tetapi juga smartphone lainnya yaitu Nokia 5 dan Nokia 3 serentak di 120 pasar di kuartal 2 tahun 2017. Baca juga: Nokia 3310 Lupa Fitur Andalan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar