--> Skip to main content

Nokia 3310 Lupa Menaruh Whatsapp Sebagai Fitur Andalan

Nokia 3310 Whatsapp -- Kabar terbaru memang sudah menyebutkan kalau Nokia akan kembali menghadirkan Nokia andalan mereka di era 90an menuju 20an. Yap benar sekali, Nokia 3310 is back. Berbeda dengan nokia yang dulu, Nokia 3310 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android. Sistem Android inilah yang nantinya akan merubah bukan hanya sekedar tampilan melainkan juga kinerja Nokia 3310. Nokia 3310 reborn dengan harga yang cukup bersahabat yakni sekitar 800an. Namun, harga segitu akan menjadi sia-sia ketika salah satu aplikasi terpopuler saat ini terlupakan. Yap, Kabar menyebutkan bahwa Nokia 3310 lupa menaruh whatsapp sebagai fitur andalannya.

Nokia 3310 whatsapp

Nokia 3310 memang tidak didukung dengan fitur 4G tapi sampai hari ini Nokia 3310 masih diburu oleh pecinta Nokia. Disisi lain, hal aneh muncul ketika banyak pengguna yang mengatakan Nokia 3310 tidak support Whatsapp. Lantas apa untungnya? Ternyata, Nokia 3310 masih mempertahankan salah satu gamenya, yaitu Game Snake. Inilah game lama yang melegenda dan memang terbukti melatih keterampilan. Disisi lain, Nokia 3310 masih memiliki daya tahan baterai yang luar biasa. Bodinya yang kokoh masih sangat terasa dibenak penggunanya dahulu. 

Sangat disayangkan jika Nokia 3310 yang kembali hadir tidak dilengkapi dengan fitur 4G dan tidak support Whatsapp. Pasalnya banyak pengguna yang sudah menanti kedatangannya. Ada yang beralasan bahwa membeli Nokia 3310 untuk orang tua karena mereka tidak canggih dalam menggunakan smartphone. Bahkan ada yang membeli Nokia 3310 sebagai koleksi dan alat bantu untuk SMS dan telephone karena kemudahannya untuk di operasikan.

Jika kita flashback ke tahun 2005 saat Nokia 3310 pertama kali diluncurkan. Saat itu juga, sekitar 126 juta orang langsung membeli hp besutan Nokia. Hingga sampai-sampai Nokia 3310 disebut dengan Hp Sejuta Umat. Jadi ketika dikaitkan dengan sekarang, sangat disayangkan jika Nokia 3310 tidak dilengkapi dengan whatsapp. Padahal dengan adanya Whatsapp, Nokia 3310 akan menjadi berkembang dan mampu bersaing di era sekarang. Seharusnya, kemunculan Nokia 3310 saat ini akan menjadi basis penggunaan whatsapp untuk kalangan mana saja. Mereka dapat berkomunikasi lewat chat langsung, grup, ataupun menghubungi teman mereka yang berada diluar negeri tanpa roaming internasional. Sungguh sangat disayangkan jika Whatsapp tidak hadir di Nokia 3310.

Meski demikian, HMD Nokia telah berargumen kalau Nokia 3310 nantinya akan mampu bersaing dikalangan smartphone Android. Selain, meluncurkan kembali Nokia 3310. HMD Nokia yang berbasis di Finlandia juga akan merilis 3 versi Nokia terbaru, yaitu Nokia 3, 5 dan 6.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar