11 Alasan Samsung Galaxy S8 Lebih Baik daripada iPhone 7 untuk Bisnis





Baca Juga

11 Alasan Samsung Galaxy S8 Lebih Baik daripada iPhone 7 untuk Bisnis -- Minggu ini Samsung Galaxy S8 akan segera dinikmati oleh seluruh pecinta Samsung dimanapun berada, Samsung Galaxy S8 akan segera memberikan kejutan kepada Anda bahwa Smartphone Samsung terbaru ini akan menghadirkan jutaan fitur yang sangat luar biasa.

11 Alasan Samsung Galaxy S8 Lebih Baik daripada iPhone 7 untuk Bisnis

Minggu depan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus akan tiba ke tangan pembeli. Laporan dari Samsung menunjukkan bahwa ia telah pra-terjual lebih dari 728.000 unit dengan target 1 juta sebelum 21 April nanti saat tanggal peluncuran. Berikut adalah alasan-alasan Samsung Galaxy S8 lebih baik dari pada iPhone 7 untuk bisnis. Sebagai suplemen untuk masalah ini, berikut adalah 11 alasan untuk mempertimbangkan Samsung Galaxy S8 Plus bukan Apple iPhone 7 Plus. Baca juga: Samsung S8 siap kalahkan Dominasi iPhone 8

Kelebihan Samsung Galaxy S8 dibandingkan dengan iPhone 7

Baca dan pahami betul argumen dari Admin mengenai kelebihan Samsung Galaxy S8 berikut ini.

Display

Samsung Galaxy S8 Plus memiliki layar 6,2 inci tanpa bezel samping dan atas kecil dan bezels bawah. Hal ini juga lebih sempit dari pada Apple iPhone 7 Plus yang memiliki layar 5,5 inci. Dari hasil pengujian independen juga menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S8 memiliki nilai tertinggi dari tampilan semua smartphone yang ada.

Fast Charging and Wireless Charging

Sebenarnya pengujian daya tahan baterai masih harus dilakukan untuk Galaxy S8. Namun, jika Anda perlu mengisi baterai, Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit melalui USB Tipe-C atau wireless dock. Anda akan sedikit frustasi jika mengisi iPhone 7 Plus, disana ada hal yang menghambat pengisian baterai.

microSD Expansion

IPhone 7 Plus memiliki tiga konfigurasi memori yang tersedia dengan kapasitas 256GB sebagai yang terbesar dan lebih dari cukup bagi kebanyakan orang jika menggunakannya. Galaxy S8 Plus hanya menawarkan memori internal sebesar 64GB dengan didukung slot kartu penyimpanan microSD sehingga Anda dapat menambah penyimpanan dengan harga yang murah. Dan Anda bisa melepasnya sesuka hati.

Gorilla Glass 5

Apple memiliki kaca di bagian depan dan logam di bagian belakang sedangkan Galaxy S8 memiliki kaca di bagian depan dan belakang. Namun, kaca ini tersusun atas Corning Gorilla Glass 5 yang dirancang untuk perlindungan kaca yang lebih kuat dari pada versi sebelumnya, yang lebih kuat jika dijatuhkan dari ketinggian 1,6 meter.

Multiple Security Options

Dengan Galaxy S8, Anda dapat mengatur keamanan untuk membuka perangkat melalui pengenalan wajah, scan iris mata, sidik jari, pola, PIN, atau password. Sedangkan iPhone 8 Plus memiliki pemindai sidik jari cepat dengan pilihan untuk menyusun password atau PIN, tapi scanner iris mata pada Samsung mungkin menjadi pilihan yang lebih nyaman dan aman.

Samsung DeX

Orang menggunakan smartphone mereka untuk segala sesuatu akhir-akhir ini dan dengan Samsung DeX, pengguna sekarang memiliki pilihan untuk meninggalkan laptop dalam menyelesaikan pekerjaannya. Apel tidak memiliki kemampuan untuk memperpanjang iPhone ke layar eksternal.

Virtual Reality

Samsung terus meningkatkan pengalaman virtual reality dengan kontroler genggam yang sekarang disertakan dengan Gear VR. VR disini dapat digunakan untuk bermain game atau media melihat. Bahkan ada perusahaan yang membutuhkan VR sebagai presenting virtual walk-throughs of engineering designs, medical procedure reviews, and interactive presentations.

Bixby

Ada jutaan potensi di Samsung Bixby seperti yang terlihat untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas pengguna. Sayangnya, asisten suara Bixby tidak akan siap pada saat peluncuran sehingga kita hanya akan mendapatkan sekilas dari layanan Bixby dengan panel layar awal mirip dengan Google Now. Dengan tombol khusus pada Galaxy S8, Samsung berkomitmen untuk membuat Bixby lebih nyaman dan intuitif.


Bluetooth 5.0

Anda mungkin tidak pernah melihat atau mendengar bahwa Galaxy S8 dan S8 Plus akan menjadi ponsel pertama yang meluncurkan Bluetooth 5.0. Bluetooth 5.0 meningkatkan kinerja konektivitas, memperluas jangkauan bluetooth, dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan dua headphone Bluetooth untuk satu Galaxy S8 pada waktu yang sama.

Samsung Pay

Apel Pay kian populer akhir-akhir ini, tapi itu sudah dikalahkan Samsung Pay ketika datang ke jumlah lokasi ritel yang didukung dengan teknologi yang memungkinkan Anda untuk mengganti kartu kredit atau kartu debit.


Headphone jack

Ketika Apple berpikir untuk melepas headphone jack dari iPhone 7, kebanyakan orang justru masih menggunakan headphone dengan konektor standar 3.5 mm. Saat Pembelian Samsung, pembeli akan menerima sepasang headphone kabel bagus di dalam sebuah kotak. Hal ini karena Headphone jack 3.5 mm sangatlah nyaman dan ekonomis.

Sudah sangat jelas bahwa Samsung selangkah lebih maju jika dibandingkan dengan Apple iPhone 7. Teknologi yang diusung lebih keren dan lebih elegan. Tapi disisi lain, Apple juga terus meningkatkan kemampuannya dalam merangkul penggunanya. Demikian ringkasan mengenai 11 Alasan Samsung Galaxy S8 Lebih Baik daripada iPhone 7 untuk Bisnis. Semoga bermanfaat. Baca juga: 5 Fitur Samsung Galaxy S8 dan LG G6 yang tidak ada di iPhone 7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Alasan Samsung Galaxy S8 Lebih Baik daripada iPhone 7 untuk Bisnis"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.