Nokia 9 Akan Hadir Lebih Elegan Daripada Samsung Galaxy S8





Baca Juga

Nokia 9 Tampil Lebih Elegan Daripada Samsung Galaxy S8 -- Nokia akan segera meluncurkan tiga handset Android yang berbeda, tetapi mereka bertiga adalah perangkat mid-range yang terbaik dengan standar ponsel tahun ini. Namun, rumor menunjukkan bahwa high-end handset Android masih dalam pengerjaan, dengan diluncurkannya unggulan Nokia yaitu Nokia 9 seharusnya akan menyaingi pamor Galaxy S8 dan iPhone 8 tahun ini. Kami setelah melihat bocoran yang ada, Nokia 9 akan memiliki spesifikasi yang mungkin bahkan lebih baik daripada Galaxy S8, dan sekarang serangkaian gambar sudah mulai bertebaran tampaknya akan menunjukkansebuah telepon yang memiliki desain lebih baik daripada flagship Samsung. Baca juga: Nokia 3310 akan Hadir tanpa Fitur Andalan, Apa itu?

Nokia 9 Akan Hadir Lebih Elegan Daripada Samsung Galaxy S8

Sebuah keterangan rahasia dikirim dan diakui oleh pihak Nokia bahwa skema Nokia 9 dan Nokia 8 diperuntukan bagi NokiaPowerUser, situs yang sama yang berbagi tentang rumor kehadiran Nokia 9, termasuk didalamnya mengenai spesifikasi dan harga telepon Nokia 9.

Dengan asumsi gambar berikut bocoran akan lebih akurat, Nokia 9 mungkin memang akan membawa edge-to-edge all-screen design. Tombol home dan sensor sidik jari tampaknya akan pindah ke belakang di bawah dual lensa flash dual kamera setup. Sebuah kabar menyatakan bahwa desain belakang akan terlihat jauh lebih baik daripada Samsung kamera dan sidik jari combo pada Galaxy S8.

Nokia 8 akan menjadi versi yang lebih murah dari pada Nokia 9. Rumor padahal mengindikasikan bahwa Nokia 8 akan memiliki lebih besar bezels bagian atas dan bawah dari pada Nokia 9, dan juga akan memiliki tombol home yang ditempatkan di bagian belakang. Di bagian belakang masih akan menggabungkan apa yang tampaknya menjadi dual kamera lensa, meskipun memiliki desain flash yang berbeda. Baca juga: Review Kelebihan dan Kekurangan Nokia 6

Tidak jelas pada titik ini ketika Nokia akan mengungkap perangkat baru saat perusahaan harus meluncurkan Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3 di beberapa pasar di seluruh dunia pada akhir kuartal kedua. Apakah rumor Nokia 9 dan Nokia 8 ini akurat atau tidak? Kenyataannya tetap bahwa Nokia tidak meluncurkan hardware baru, dan handset perangkat andalan terbaru hanya menjadi sebuah harapan. Hal yang menarik tentang semua ponsel Nokia adalah bahwa mereka akan menjalankan semua versi dengan Android, itulah yang dikatakan oleh HMD Global dari Nokia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia 9 Akan Hadir Lebih Elegan Daripada Samsung Galaxy S8"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.