--> Skip to main content

5 Fitur Samsung Galaxy S8 dan LG G6 ini Tidak Akan Anda Temui di iPhone

5 Fitur Samsung Galaxy S8 dan LG G6 ini Tidak Akan Anda Temui di iPhone -- Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan cepat menjadi smartphone paling cepat terjual sepanjang masa setelah peluncuran pada September tahun lalu. Semboyan baru Apple adalah perusahaan smartphone paling kuat yang pernah ada karena mereka selalu meluncurkan sejumlah smartphone kelas wahid. Apple memperkenalkan beberapa warna baru untuk lineup iPhone untuk pertama kalinya, dan itu memiliki dua kali lipat kapasitas penyimpanan yang tersedia di masing-masing tingkatan iPhone untuk pertama kalinya. Tapi ada juga pengguna Apple yang tidak begitu senang tentang: iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang memakai desain iPhone yang sama untuk ketiga kalinya.

5 Fitur Samsung Galaxy S8 dan LG G6 ini Tidak Akan Anda Temui di iPhone

iPhone selalu merasa selalu didepan untuk beberapa waktu, tapi itu berubah pada sepertiga tahun 2017 ini dengan kedatangan LG G6 dan Samsung Galaxy S8. Ini adalah smartphone baru yang ramping dan  memiliki fitur desain generasi yang meninggalkan desain Apple iPhone tahun 2014 dalam debu. Tentu saja, perbedaan yang dimaksud salah satunya telah memiliki desain yang lebih ciamik. Sehingga dalam posting ini kita akan membahas lima fitur khususnya dari LG G6 dan Samsung Galaxy S8 yang akan membuat pengguna iPhone iri.

Selamat Tinggal Bezels

Perusahaan Samsung benar-benar menciptakan suasana bisnis smartphone yang kompetitif. Mereka melakukan segala hal yang mereka bisa untuk menyalin desain Apple iPhone, dan itu hasilnya ternyata bekerja untuk Samsung. Bahkan ternyata lebih baik dari pada bayangan Samsung sendiri. Meskipun pada tahun 2017 ini, iPhone siap meluncurkan generasi terbarunya. LG G6 baru dan Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8+ memiliki fitur display yang sangat bagus. Ponsel baru ini juga memiliki komponen internal yang dapat membuat bezel atau lapisan pada casing body semakin menyempit. Hasilnya adalah pengalaman pengguna yang lebih mendalam daripada sebelumnya.

Kapasitas Besar dalam Balutan Body yang Lebih Kecil

Berbicara tentang masalah bezel yang menjadi sempit, LG G6 dan Galaxy S8 memiliki sebuah layar yang sangat luar biasa hebat. LG G6 dan duo Samsung Galaxy S8 memiliki rasio layar tubuh smartphone yang sama sebesar 80%. Belum ada ponsel dengan spesifikasi demikian. Bahkan, LG G6 dan Samsung Galaxy S8 yang berukuran kecil saja memiliki display layar yang lebih besar daripada iPhone 7 Plus tetapi Samsung S8 dan LG G6 lebih cenderung seukuran dengan iPhone 7.

Google Asisten yang Benar-Benar Membantu

Siri yang sudah jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, namun pengguna masih mengeluhkan terus-menerus tentang semua kekurangan Siri. Sementara itu, pada smartphone yang menjalankan Android 7.0 Nougat dan atasnya. Pengguna benar-benar memuja Google Asisten untuk sebagian besar bantuannnya dalam menggunakan smartphone ini. Google Asisten mungkin bermasalah di Home Google, tetapi pada ponsel seperti LG G6 atau Samsung Galaxy S8 itu bekerja cukup hebat.

Wireless Charging

Memasukkan kabel Lighting ke bagian bawah iPhone bukanlah masalah terpentingnya. Karena banyak pengguna iPhone yang menunggu kehadiran iPhone 8, iPhone 7s Plus dan iPhone 7s yang mana akan menyertakan wireless charging. Ini adalah teknologi yang cukup berguna, terutama sekarang bahwa ada standar pengisian nirkabel cepat. Apakah Anda tahu mana ponsel yang sudah didukung dengan pengisian nirkabel cepat? Yap Itu benar, LG G6, Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 +.

Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Terakhir tetapi tentu tidak sedikit, ada banyak sekali keluhan dari pengguna iPhone akhir-akhir ini. Dan kabar buruknya, kemungkinan Apple hanya mampu mengatasinya sebanyak 0%. Oleh karena itu, hal ini berarti akan menghancurkan Apple iPhone ASPKetika Apple iPhone Terbaru diluncurkan, Anda dapat membeli dengan model kapasitas 32GB, model 128GB atau model 256GB. Apakah Anda ingin mendapatkan lebih kapasitas penyimpanan? Anda memerlukan perangkat eksternal seperti Lightning adapter untuk kartu microSD atau Lighting flash drive. Ingin lebih penyimpanan di LG G6, Smasung Galaxy S8 atau Smasung Galaxy S8 +? Simpan dalam kartu microSD.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar