Cara Menggunakan Aplikasi Netzme di Android dan iOS





Baca Juga

Cara Menggunakan Aplikasi Netzme -- Apa itu netzme? Netzme apk adalah aplikasi pembayaran online yang mana melibatkan penggunanya dalam lingkup sosial media dan terhubung kepada orang tua, teman, dan kerabat secara mudah dan mengasikkan. Tidak hanya itu, aplikasi netzme dapat dipakai untuk mengirim dan menerima uang dengan sangat mudah. Jangan khawatir untuk masalah penerimaan dan pengiriman uang disini sangatlah aman. Baca juga: Cara Logout Gmail di Android

cara mendaftar netzme

Untuk download aplikasi netzme, Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun karena cukup datang ke situs resminya dan Anda dapat memasangnya secara gratis. Cara memasang Netzme apk ini juga sangat mudah karena sama seperti pada pemasangan aplikasi sosial media lainnya. Adapun cara untuk memasang aplikasi netzme adalah sebagi berikut.

Cara Menggunakan Aplikasi Netzme

Untuk memulai tutorial kali ini maka Anda harus segera download netzme terlebih dahulu. Lantas berikutnya adalah. Baca juga: Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android
  • Siapkan smartphone Android Anda.
  • Siapkan nomer ponsel yang aktif karena aplikasi social payment ini menggunakan nomer hp sebagai salah satu mendaftarnya.
  • Download dan Install aplikasi netzme dari laman www.netzme.com. Pilih Google Play karena pada tutorial kali ini Anda akan mendaftar melalui Android.
  • Dengan cara nomor tiga harapannya adalah Anda akan mendapatkan uang gratis dari aplikasi netzme.
  • Jika Anda memakai iPhone, silahkan download aplikasi netzme dari laman App Store tepat disebelah Google Play tadi.
Cara Menggunakan Aplikasi Netzme
  • Selanjutnya, masukkan nomer ponsel Anda untuk mendaftar, centang pada persetujuan, kemudian klik pada gambar centang.
Cara Menggunakan Aplikasi Netzme
  • Anda akan dikirimi nomer verifikasi ke ponsel Anda. Masukkan pada kolom yang disediakan.
  • Dengan cara diatas maka Anda akan mendapatkan hadiah dari netzme.
Cara Menggunakan Aplikasi Netzme
  • Klik Terima Hadiah. Maka Anda akan menerima hadiah dari Netzme.
Sebenarnya, untuk tutorial mendaftar aplikasi netzme sudah berakhir. Namun jika Anda ingin mendapatkan uang dari netzme silahkan ikuti langkah dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Netzme

Untuk mendapatkan uang secara cepat dengan menggunakan aplikasi netzme adalah dengan menggundang teman sebanyak-banyaknya. Sistem aplikasi ini mirip dengan MLM maka semakin banyak teman yang diundang maka semakin besar kemungkinan mendapatkan uang dari aplikasi netzme.

Tapi jika Anda merupakan member premium ternyata ada cara lain untuk mengisi saldo uang Anda dengan cepat, yaitu mengirim uang dari ATM Anda ke aplikasi neztme. Untuk melakukan isi saldo ini Anda dapat memakai transaksi Bank seperti Transfer ATM, SMS Banking, dan Internet Banking dll.

Selain isi saldo, Anda juga dapat withdraw saldo menjadi uang tunai dan disini pula Anda dapat mengisi pulsa dengan sangat mudah dan menyenangkan.

Demikianlah cara menggunakan aplikasi netzme di Android dan iOS karena prosesnya sama saja hanya berbeda perangkat yang dipakai. Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Faceapp di Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Netzme di Android dan iOS"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.