Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif Secepat Kilat





Baca Juga

Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif -- Anda ingin tahu cara mendapatkan followers instagram secara instan? Anda cocok jika datang kesini. Instagram merupakan sebuah aplikasi sosial media yang banyak digemari oleh pengguna hampir diseluruh dunia. Instagram tidak hanya menarik jika digunakan untuk berbagi foto dan video saja melainkan dengan instagram Anda dapat melakukan hal-hal yang menarik dan dapat dipakai untuk mempopulerkan diri Anda sendiri.

Dengan mendapatkan jumlah followers yang banyak, mendapatkan jumlah love yang banyak, dan mendapatkan komentar yang banyak di instagram merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pengguna instagram itu sendiri. Keuntungan lain dengan menggunakan instagram ialah Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai media jual beli. Tidak hanya satu atau dua saja orang yang memakai instagram sebagai media jual beli melainkan sudah jutaan. Tidak terkecuali artis-artis dalam negeri. Mereka memakai instagram verified untuk mendapatkan ratusan edorse sebagai dukungan kinerjanya di dunia entertainment.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif

Namun jeleknya dari penggunaan instagram ialah ada oknum yang menjual jasa autofollowers. Kadangkala followers yang mereka jual berupa followers bot bukan followers Aktif. Sehingga, jika tidak di cek kembali followers yang sudah dibeli akan hilang satu demi satu. Oleh karena itu, mati kita kenali dahulu Apa itu followers Aktif? Baca juga: Cara Live Streaming di Instagram

Apa itu Followers Aktif?

Followers aktif adalah pengikut akun instagram yang memang dioperasikan oleh seseorang dan bukan sebuah mesin. Jika Anda diikuti oleh orang terdekat misalnya saja, saudara, teman, dan istri itulah yang tergolong kedalam followers aktif. Tentu saja followers aktif yang Anda dapatkan ini jika memberikan komentar yang signifikan dan love yang banyak maka akun instagram Anda akan mendapatkan rate yang bagus.

Untuk mengecek dan mendapatkan followers aktf, salah satu caranya Anda dapat menggunakan hastag yang populer dan terkenal agar dilihat oleh orang seluruh dunia. Misalnya, #likeforlike atau #follback. Semakin banyak followers aktif yang Anda miliki akan membuka bagi Anda untuk terus mendapatkan love dan komentar yang semakin banyak. Pada akhirnya, Anda akan mendapatkan Instagram Verified dengan cepat.

Tidak harus dengan menggunakan jasa autofollowers yang sedang berkeliaran di dunia maya. Cukup Anda mengikuti tips yang akan admin sampaikan disini berharaplah semoga akun instagram Anda akan mendapatkan followers instagram aktif.

Pada dasarnya, followers instagram aktif adalah followers instagram yang memang memiliki akun instagram asli bisa dari Indonesia ataupun dari luar. Karena mereka merupakan followers aktif maka ketika Anda menerbitkan postingan mereka dapat memberikan love dan komentar pada kiriman Anda. Sedangkan followers instagram pasif adalah sebuah pengguna instagram yang tidak memiliki akun instagram asli. Biasanya followers semacam ini datang dari luar negeri. Sehingga, mereka tidak dapat memberikan love dan komentar pada postingan Anda. Baca juga: Cara Melihat Siapa yang Stalking Akun Instagram

Cara Menambah Followers Instagram Aktif

Untuk menambah followers instagram aktif maka Anda tidak harus susah payah membeli followers dari jasa autofollowers. Cukup ikuti tips dibawah ini saja sudah cukup.
  1. Buatlah akun menjadi publik jangan di private. Jika akun instagram Anda jadikan private maka ketika ada pengguna lain yang melihat akun instagram Anda akan tidak jadi mengikuti Anda karena harus mengikuti terlebih dahulu untuk melihat semua isi postingan Anda. Pengguna akan merasa tertarik jika langsung melihat foto dan video hasil kiriman Anda.
  2. Ikuti pengguna IG yang masih kekurangan followers. Dengan mengikuti pengguna IG yang masih sepi maka kemungkinan untuk mendapatkan follback akan semakin cepat.
  3. Upload foto dan video yang menarik kalau bisa yang sejenis. Dengan menerbitkan foto-foto yang unik dan menarik maka pengikut akan menyukai Anda. Seorang followers aktif adalah manusia. Manusia lebih cenderung menyukai sebuah gambar yang bernuansa keindahan. Maka buatlah kiriman-kiriman yang sejenis yang dapat meningkatkan rate akun instagram Anda.
  4. Upload kiriman di jam-jam istirahat. Maksimalkan pengiriman foto dan video sekitar pukul 4 - 6 petang karena diwaktu ini banyak orang yang sudah selesai kerja. Tentu mereka akan membuka akun instagram di saat-saat seperti ini. Dan satu lagi, kiriman itu akan bertahan selama 1 - 2 jam kemudian hilang. Maka maksimalkan pada jam-jam ini.
  5. Disamping kiriman foto yang sejenis, jangan lupa bubuhi hastag menarik pada kiriman Anda. Hastag merupakan sebuah fitur instagram yang mengatur sedemikian rupa agar kiriman berada dalam satu tempat. Jangan sampai Anda memakai hastag yang tidak terkenal dan tidak populer yang mana menyebabkan kiriman tidak dikenali oleh siapapun.
  6. Setelah pemberian hastag yang menarik, untuk menambah followers aktif Anda juga dapat menambah geo tagging lokasi Anda. Dengan cara ini, ketika ada pengguna yang mengetahui sebuah kiriman yang berada di tempat yang keren maka secara tidak langsung mereka akan berkunjung ke lokasi tersebut. Dan untuk mendapatkan kabar terbaru dari lokasi-lokasi yang menarik maka dia akan mengikuti Anda.
  7. Perbanyak teman di Facebook. Berhubung facebook merupakan pemilik asli dari Instagram maka facebook sudah menghubungkan akun IG dengan akun Fb. Dengan begitu, semakin banyak teman Fb yang Anda punyai dan mereka sudah memakai instagram didalamnya maka FB akan mengarahkan mereka untuk mengikuti Anda.

Untuk mendapatkan followers aktif bukanlah perkara yang mudah. Anda harus memusatkan perhatian dan konsentrasi yang penuh. Jika tidak maka akun instagram Anda akan biasa-biasa saja selamanya. Butuh proses yang cukup lama agar followers aktif benar-benar mengikuti Anda.

Sekian dulu cara mendapatkan followers instagram aktif. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Permanen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif Secepat Kilat"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.