--> Skip to main content

Begini Cara Memperbarui WhatsApp Agar bisa Video Call

Cara Memperbarui WhatsApp Agar bisa Video Call -- Sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir untuk melakukan video call di WhatsApp. Ada banyak sekali artikel-artikel yang menjelaskan cara video call whatsapp ataupun cara video call di whatsapp. Dulu, hanya pengguna Line dan We-Chat saja yang mampu menikmati fitur video call semacam ini. Untuk sekarang ini, pengguna WhatsApp-pun juga sudah dapat menikmati video call dengan kontaknya. Lantas bagaimana cara menikmati video call di whatsapp? Apakah video call gratis?

cara memperbarui whatsapp agar bisa video call

Untuk menjawab pertanyaan diatas, Anda sebagai pengguna Android ataupun iOS seharusnya sudah memperbarui aplikasi WhatsApp menjadi yang terbaru supaya tahu apakah video call di WhatsApp itu gratis atau bukan. Jika sudah baru Anda menyimpan pertanyaan tadi. Baca juga: Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

Cara Video Call di WhatsApp

Fitur video call di whatsapp telah hadir tanggal 16/11/2016 yang lalu. Fitur video call whatsapp memang sengaja diusung whatsapp sebagai fitur baru yang akan jadi jagoan whatsapp untuk terus menggaet penggunanya. Untuk menikmati fitur ini pertama kali Anda harus menyiapkan sebuah perangkat yang dibekali dengan kamera depan dan sudah memperbarui apk whatsapp di Android ataupun App Store.

WhatsApp video call merupakan sebuah fitur yang memang sudah ditunggu oleh banyak pengguna. Pasalnya dengan menggunakan fitur ini maka pengguna tidak hanya mendengar suaranya saja saat menelepon melainkan juga dapat melihat setiap gerak-gerik yang diajak video call. Baca juga: Cara Membuat Whatsapp Baru

Dengan memiliki sebuah aplikasi whatsapp terbaru maka Anda dapat menikmati panggilan video dan panggilan Audio. Namun yang perlu diingat kuota Anda saat melakukan video call harus melimpah karena video call membutuhkan biaya data yang cukup besar. Sebelum itu semua dapat Anda nikmati lantas apa yang dapat dilakukan, yaitu Anda harus memperbarui aplikasi WhatsApp agar bisa video call. Caranya adalah sebagai berikut.

Cara Memperbarui WhatsApp Agar Bisa Video Call

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk memperbaharui aplikasi WhatsApp agar bisa video call.
  • Perbaharui Apk WhatsApp Anda melalui Play Store ataupun App Store. Jika susah download disini.
  • Install aplikasi WhatsApp Terbaru.
  • Jika ada notifikasi larangan menginstall apk dari luar sumber terpercaya langsung masuk Pengaturan ⇒ Kemanan ⇒ Centang Sumber Tidak Diketahui.
  • Untuk memulai video call silahkan Anda pilih satu kontak saja dari daftar teman Anda. Klik Tombol telepon pada bidang chat yang terbuka yang berada di pojok kanan atas.
  • Ketika muncul notifikasi mode apa yang ingin dipakai. Pilih Panggilan Video atau Video call.
  • Well done seketika itu juga maka Anda sudah dapat melakukan video call dengan teman Anda asalkan gadget Anda mendukung untuk fitur video call.

Jika Anda ternyata masih mengalami gangguan saat melakukan video call saran dari Admin segera cek gadget Anda sudah support atau belum. Tapi admin rasa dijaman seperti ini pasti tidak ada yang tidak memiliki gagdet supercanggih.

Demikianlah cara memperbarui whatsapp agar bisa video call. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Android
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar