--> Skip to main content

Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Kita Dengan Aplikasi

Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram KIta -- Hmhm Stalking Instagram ketahuan? Anda berarti belum mahir dalam mencari informasi tentang seseorang. Di jaman serba modern seperti ini semua informasi dapat dengan bebas diakses kapan dan dimana saja. Tidak terkecuali dengan mencari data seseorang dari Instagram. Dulu, banyak sekali informasi mengenai sebuah aplikasi stalking facebook. Tidak jarang seseorang juga mencari sebuah tutorial mengenai cara melihat orang yang sering melihat facebook kita. Dengan cara tersebut ternyata dapat mengetahui seseorang yang sering sekali singgah ke profil facebook tanpa ketahuan yang punya akun Facebook tersebut. Lantas apakah cara tersebut juga berlaku pada Instagram? Instagram memang notabene sebuah aplikasi besutan Facebook sendiri. Tentu, Facebook juga telah menyematkan sebuah fitur yang dapat digunakan untuk melihat siapa saja yang telah melihat-lihat profil IG milik kita.

Siapa sih yang sering kepoin IG kita? Pasti kadangkala pertanyaan tersebut muncul dibenak Anda. Tapi masalahnya terkadang Anda sendiri tidak mengetahui bagaimana caranya. Mari kita bahas saja bagaimana cara mengetahui siapa stalker instagram kita dengan aplikasi sederhana. Baca juga: Cara Membuka Instagram yang Lupa Kata Sandi


Cara Melihat Stalker Instagram dengan Aplikasi

Untuk melihat siapa stalker paling sering melihat akun IG milik kita Anda dapat mengikuti petunjuk yang ada dibawah ini.
  • Download dahulu aplikasi who viewed my instagram.
  • Langsung saja instal aplikasi yang sudah di download.
  • Buka aplikasi tersebut dengan cara Login with Instagram.
  • Tunggu hingga Anda diarahkan ke proses berikutnya yaitu memasukkan username dan password instagram.
Cara melihat stalker instagram

  • Selanjutnya, tekan Log in untuk masuk ke proses berikutnya.
Cara melihat stalker instagram
  • Klik Authorize untuk memberikan izin aplikasi tersebut masuk ke akun Instagram Anda.
Cara melihat stalker instagram
  • Untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil dan siapa saja yang menjadi pemuja rahasia silahkan ketuk gambar yang bertopi seperti pada gambar.
Cara melihat stalker instagram
  • Masalahnya, untuk melihat siapa yang mengisi posisi nomor 1, 2 dan 3 Anda harus mengumpulkn koin sebanyak-banyaknya. Inilah kelemahan dari aplikasi ini. Tapi untuk posisi 4, 5, dan 6 Anda dapat melihatnya secara langsung. Ini berlaku pada who viewed my profile dan My Secrets Admirers.
Nah, mudah bukan untuk melihat siapa saja yang sudah melihat-lihat akun Instagram kita. Memang bukan perkara yang sulit sekarang untuk mendapatkan informasi seseorang. Tapi gunakanlah aplikasi ini sebagai mana mestinya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar