--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram dengan Cepat dan Mudah

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram -- Pasti akan ada banyak sekali pengguna Instagram yang bertanya bagaimana cara mendapatkan banyak like di instagram tanpa hastag? Bukan hanya itu bahkan ada juga yang menambahkan pertanyaan bagaimana cara menambah like di instagram tanpa aplikasi? Setiap pengguna instagram tentu berharap sekali selain mendapatkan like banyak tetapi juga mendapatkan banyak followers di instagram. Itu adalah hal yang wajar yang sering kita temui. Hal ini karena pada dasarnya setiap pengguna Instagram mengharapkan sebuah kepopuleran yang sangat cepat. Dengan banyaknya like dan followers yang dimiliki oleh seorang pengguna Instagram dapat dikatakan bahwa pengguna tersebut dikatakan berhasil dalam menggunakan instagram. Terlebih lagi jika semua itu dipakai untuk jual beli online. Asal, followers disini bukan bot ataupun autofollowers. Sehingga, like yang diberikan olehnya benar-benar real human.


cara mendapatkan banyak like di instagram dengan cepat dan mudah

Untuk mendapatkan like banyak di Instagram kali ini cocok sekali jika dipakai di perangkat Android. Jadi untuk perangkat selain instagram silahkan Anda ke tepi terlebih dahulu. Untuk melakukan tutorial kali ini Admin membutuhkan sebuah aplikasi bernama Like4Like Instagram. Jadi Anda tinggal mendownloadnya dan ikuti instruksinya secara perlahan-lahan. Baca juga: Cara Melihat Stalker di Instagram


Begini Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

Ikuti petunjuk dibawah ini dan jangan sampai kelebihan takaran ya... 😉. Mari kita kupas.
  • Silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasinya.
  • Login dengan Instagram Anda
  • Cara kerja dari aplikasi ini ialah Anda harus melike akun orang lain untuk mendapatkan koin. Nah koin inilah yang Anda gunakan sebagai alat pembelian like ke akun instagram milik Anda.
cara mendapatkan banyak like di instagram
  • Jika Anda sudah mendapatkan koin minimal 20 Anda dapat menukarkan dengan 10 like pada foto Instagram Anda. Semakin banyak koin yang Anda miliki maka akan semakin banyak like yang Anda dapat.
  • Untuk menaruh dimana like foto ditempatkan, caranya adalah Get Like kemudian pilih foto mana yang akan ditambah likenya.
cara mendapatkan banyak like di instagram

  • Well done. Anda sudah dapat like banyak dari pengguna lain dan siap menjadi populer.
Demikianlah tips menambah like banyak di Instagram. Gunakan aplikasi ini dengan bijak. Jangan cuma sekedar senang-senang kalau bisa pakai aplikasi ini untuk bisnis Anda. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar