--> Skip to main content

Cara Mentag Nama Teman di Instagram Terbaru

Cara Mentag Nama Teman di Instagram -- Salah satu aplikasi smartphone yang sedang lagi booming tahun-tahun ini adalah Instagram. Hampir sebagian besar penduduk Indonesia khususnya para artis dan para internet marketing memanfaatkan instagram sebagai media bisnis online yang menjanjikan. Dengan banyaknya pengguna yang menginstal setiap hari dari Play Store membuktikan bahwa Instagram setara dengan facebook dan twitter sebagai aplikasi pendahulunya sebagai medsos terpopuler yang digunakan oleh pengguna seluruh dunia.

Instagram memang dikategorikan sebagai aplikasi smartphone baru. Tapi ternyata aplikasi ini dapat dipakai untuk menandai teman agar mereka tahu tentang kejadian apa yang Anda rasakan. Disisi lain Anda juga dapat melakukan private message kepada teman Anda selayknya facebook atau medsos lainnya. Baca juga: Cara Membatalkan Blokir Teman di Instagram

Untuk menandai teman baik video atau image, Anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menandai Teman di Foto Instagram

Seseorang yang dikategorikan sebagai selegram tidak akan pernah berhenti upload foto setiap harinya. Tujuannya adalah untuk mempopulerkan dirinya sendiri dan memberitahukan sedang apa yang dia lakukan. Bahkan, kadang kala ada pengguna instagram yang suka berfoto selfie bersama dengan teman-temannya. Hal ini untuk mengabadikan setiap momen berharga yang dilakukan. Nah, kurang afdhol jika saat proses upload foto tersebut teman Anda tidak diberi tanda atas peran sertanya di foto tersebut. Jangan sampai Anda sendiri punya angan-angan "mengapa tidak bisa tag orang di Instagram" karena Anda bingung untuk menandai teman Anda.

Berikut adalah solusi atas permasalahan Anda jika tidak bisa mention teman di Instagram.
  • Untuk menandai teman di foto Instagram dilakukan saat foto belum di upload.
  • Sebelum Anda mengunggah foto tersebut akan ada pilihan untuk menandai orang. Maka pilihlah "Tandai Orang".
Cara Mentag Nama Teman di Instagram
  • Ketika muncul foto yang akan Anda upload, tekanlah sebentar agar muncul nama-nama teman Anda yang dapat Anda pilih sesukanya.
Cara Mentag Nama Teman di Instagram
  • Jika sudah, pilih tanda centang dipojok kanan atas.
  • Kalau mau menuliskan sesuatu, maka ketikkan pada bidang "Tulis Keterangan" tepat disebelah foto Anda.
  • Jika mau menandai Lokasi sekalian, pilih "Tambahkan Lokasi". Kemudian ketikkan lokasi Anda. Jika sudah klik tanda centang.
  • Apa bila proses sudah selesai, silahkan tekan "Bagikan".
  • Dalam mode Bagikan akan ada dua pilihan, yaitu kepada Pengikut atau Langsung kepada teman Anda.
Nah kurang lebih demikian tata cara untuk menandai teman di Instagram. Semoga bermanfaat. Jika masih tidak bisa menandai teman di Instagram, coba instal ulang instagram.apk Anda dari Play Store. Baca juga: Daftar Game Android Terbaik dan Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar