--> Skip to main content

Cara Membatalkan Blokir Teman di Instagram

Cara Membatalkan Blokir Teman di Instagram -- Cara unblock teman di instagram merupakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk membatalkan atau membuka blokir teman di Instagram. Sebenarnya, di akun instagram Anda sudah disertai fitur blokir terhadap pengguna yang memang menurut Anda mengganggu atau menjengelkan. Tapi ada kalanya Anda lupa mengatur setelan Anda meskipun Anda sudah memblokir pengguna tersebut mereka masih dapat berkomentar dan me-love foto Anda. Hal ini karena Anda lupa mengatur ke mode private. Pengguna tersebut bisa melihat kiriman Anda namun sudah tidak dapat memfollow Anda ulang.

Cara Membatalkan Blokir Teman di Instagram

Untuk membatalkan blokir pengguna di instagram sangat mudah dan cepat. Berbeda dengan whatsapp dan facebook, Instagram tidak memiliki daftar teman yang Anda blokir sehingga ada sedikit kesulitan jika Anda harus unblock pengguna instagram. Oleh karena itu, mengingan username atau nama asli pengguna instagram merupakan salah satu cara tercepatnya. Baca juga: Cara Menyimpan Foto Instagram di iPhone

Cara Membatalkan atau Membuka Blokir di Instagram

Cara membuka blokir di instagram ini dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk berikut ini. Syarat sebelum membuka blokir di Instagram ini ialah Anda harus mempunyai terlebih dahulu aplikasi instagram di Smartphone Anda. Jika sudah, ikuti langkah-langkah unblock teman di instagram sebagai berikut ini.
  • Jalankan Instagram Anda lalu pilih Pencarian.
  • Cari nama pengguna yang ingin Anda buka blokirnya.
  • Jika sudah ketemu, langsung masuk pada bagian profilnya.
  • Saat berada di laman antar muka profil dia, pilih menu di pojok kanan atas lalu ketuk Batalkan Blokir atau Unblock.
  • Jika sudah, konfirmasi dengan menekan Ya, Saya Yakin.
  • Great. Anda berhasil membuka blokir teman di Instagram.
Demikianlah cara membatalkan blokir teman di Instagram. Semoga Anda menemukan teman yang sudah Anda blokir dan dapat menyambung tali silaturrahmi lagi. Terimakasih. Baca juga: Cara DM Instagram Pesan Tidak Terlihat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar