--> Skip to main content

Daftar Game Android Terbaik dan Terbaru

Daftar Game Android Terbaik dan Terbaru 2017 -- Semakin hari semakin banyak pecinta game hampir diseluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali di Indonesia. Banyak sekali aplikasi game yang dapat di download melalui Google Play Store. Game-game ini memiliki kualitas yang sangat baik. Tidak hanya game racing, adventure dan FPS bahkan fighting-pun juga ada. Sejak awal tahun ini sudah banyak sekali game yang bermunculan. Game yang muncul ini terbilang menjadi game yang terbaik dan terbaru.


Game adalah sebuah permainan yang dapat mengurangi rasa jenuh. Tak pelak banyak sekali pemilik ponsel kelas atas memasang aplikasi game untuk menjernihkan pikiran. Game merupakan sebuah permainan yang dapat Anda mainkan kapan dan dimana saja. Untuk menambah rasa suka dan penasaran si pemain game, biasanya game yang dimainkan akan memiliki level yang berbeda dan terus naik hingga tahap yang paling sulit. Game-game ini biasanya hadir dengan kualitas-kualitas yang bersaing. Misalnya saja game android online terbaru, game android offline terbaru, game android gratis, game android berbayar, game android HD terbaru, game android APK terbaru, dan game-game android terbaru yang lain. Baca juga: Aplikasi Aniworld Untuk Meningkatkan Kepandaian Anak


Daftar Game Android Terbaik dan Terpopuler 2017

Nah agar Anda tidak penasaran game apa saja yang menjadi daftar game terpopuler tahun ini, mari kita kupas dalam artikel berikut ini. Kenapa? Karena sebagai pecinta game terbaik Android 2017, Anda harus segera memainkan game-game tersebut pada ponsel Anda. Dengan memainkan game-game terbaik dan terpopuler ini tentu Anda tidak akan merasa bosan. Game ini akan memanjakan hasrat Anda sebagai gamers sejati. Baca juga: 5 Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler.

Asphalt 8: Airbone

Game ini merupakan game keluaran gamesoft. Game ini menjadi salah satu favorit pecinta game di Indonesia. Kelebihan game Ashpalt 8 tidak hanya dapat dimainkan secara on line ternyata off line pun juga bisa. Jangan tanya masalah kualitas gambar yang ditampilkan. Tentu grafisnya sangat memukau dan indah yang akan menambah adrenalin Anda saat ikut balapan. Game ini tergolong kedalam game racing yang mana banyak sekali peminatnya di Indonesia.

Mortal Combat X

Siapa yang tidak kenal dengan game mortal combat. Awalnya game ini hanya dimainkan di Nintendo. Tapi sekarang Anda dapat memainkannya melalui Smartphone Android Anda. Karakter seperti Sonia, Zubzero dan Liu Kang akan nampak semakin seru jika dimainkan karena dalam game ini sudah memakai sistem yang setara dengan PS4 dan seperti pada PC. Game ini merupakan game favorit pada tahun 2015 yang lalu. Jadi untuk tahun ini merupakan kali kedua game ini akan merajai top game fighting.

Animation Throwdown

Salah satu game terbaik 2017 mengharuskan Anda untuk mengumpulkan kartu. Karakter yang dipakai dalam game ini merupakan Animasi FOX. Tokoh-tokoh animasi contohnya Family Guy dan Futurama merupakan tokoh yang dapat Anda mintai kartu. Nah, jika kartu ini sudah terkumpul Anda dapat menggunakannya untuk melawan kartu milik orang lain. Apabila Anda menang dalam permainan kartu maka Anda akan mendapatkan kartu yang lebih bagus lagi.


Lego Harry Potter

Gameplay dari permainan ini sangatlah menarik. Jangan khawatir bagi pecinta film asli dari Harry Potter karena pada sequel game ini akan menampilkan pengalaman terakhir si tokoh utama yakni Harry Potter dalam mengarungi Pendidikan terakhirnya di Hogwarts dan pertarungan dengan Voldemort. Jadi, game ini menyuguhkan sebuah animasi yang sama bagusnya dengan cerita aslinya.


One More Jump

Permainan ini tergolong permainanArcade. Permainan ini sangatlah mudah untuk dimainkan. Pengguna smartphone hanya ditugaskan untuk melompat-lompat. Lompatan ini dapat dilakukan hanya dengan satu sentuhan saja pada layar smartphone. Tapi perlu diketahui bahwa karakter game yang dimainkan akan terus melakukan lompatan demi lompatan sehingga tidak akan memberikan banyak kesempatan bagi pengguna untuk berfikir. Maka, game ini akan melatih sensor motorik Anda lebih kencang lagi agar lebih cepat dalam memberikan reaksi ketika karakter sudah mendekati rintangan.


Point Blank Mobile

Game ini merupakan game terbaik untuk Android. Pasalnya tidak hanya pada Android, game ini juga merajai di PC. Permainan dari game ini akan menambah adrenalin Anda. Game ini akan mengajarkan Anda untuk bermain strategi sebaik mungkin untuk mengalahkan lawan. Didalam permainan ini akan terdapat 2 kubu yang saling beradu strategi. Siapa yang cepat membunuh semua lawan maka dialah pemenangnya. Game ini sangatlah populer akhir-akhir ini karena sudah banyak sekali perlombaan yang memberikan hadiah yang cukup fantastis bagi pemenangnya. Jadi buruan mainkan game ini.


Clash of Clans (COC)

Game terbaik Android tahun-tahun ini masih dipegang oleh Clash of Clans (COC). Game ini merupakan sebuah game strategi yang sangat kompleks. Anda diharuskan membuat sebuah kerajaan yang kokoh. Selain Anda harus menyerang lawan, Anda juga diharuskan untuk mempertahankan kerajaan dari serangan lawan. Jadi pada akhirnya, jika Anda suka dengan strategi maka game ini menjadi game yang sangat disarankan untuk dimainkan.


Metal Slug Defence

Bagi pecinta game era 90-an tentu sudah akrab sekali dengan PS 1 yang bernama Metal Slug. Dahulunya game ini hanya dapat Anda nikmati melalui playstation saja. Tapi sekarang untuk membayar kangen pecinta game era tersebut, sebuah aplikasi game bertajuk Metal Slug Defence sudah dapat Anda nikmati di Play Store. Anda tinggal mendownloadnya.


FIFA Mobile (Ultimate Team)

Jika berbicara game sepak bola. Hampir sebagian besar pecinta game sangat senang sekali untuk memainkannya. Dahulu game ini juga hanya dapat dimainkan di Playstation (PS) saja. Tapi sekarang Anda dapat mendownloadnya dari Play Store. Jangan tanyakan masalah grafis yang ditampilkan. Fitur HD yang dihadirkan oleh game ini ajan menjadikan permainan ini semakin enak untuk dimainkan. Alhasil, game FIFA Mobile juga menjadi Game Android Terbaik dan Terpopuler.

Subway Surfers

Permainan ini merupakan game yang mengharuskan Anda untuk berfikir secepat kilat. Pasalnya game ini mengahuskan karakter untuk terus berlari menyusuri jalanan kereta api sambil mengumpulkan koin emas. Rintangan-rintangan yang dihadirkan tentu juga berkaitan dengan perkereta apian. Semakin banyak koin emas yang dikumpulkan maka juga semakin cepat lari dari karakter gamenya. Tapi yang jelek dari game ini ialah sudah banyak yang membuat Mod Apk. Jadi seluruh karakter, seluruh skateboard yang ada, bahkan uang, key dan lain-lain akan terisi penuh. Memang ada positif negatifnya. Kalau admin sendiri mending bermain apa adanya karena dengan begitu justru Anda akan menikmati sensasi bermain game yang nyata.


Minecraft

Game terbaik dan terpopuler berikutnya adalah Minecraft. Minecraft adalah game yang berwujud bak pasir. Game ini sudah memiliki 4 versi komersial yaitu survival, hardcore, creative dan mode penonton. Game ini telah mengalami sekali pergantian kepemilikan tahun 2014 yang lalu. Game ini menawarkan berbagai aksi unik dari karakter. Karakter ini entah tujuannya apa, setahu admin game ini membuat rumah dll. Game ini dapat dimainkan secara online ataupun offline.

Demikianlah Daftar Game Android Terbaik dan Terpopuler. Jika Anda masih punya daftar yang lain silahkan Anda pilih sendiri. Disini admin hanya memberikan pandangan sesuai dengan pengalaman admin. Semoga bermanfaat. Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Android Jellybean
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar