--> Skip to main content

Cara Menonaktifkan Flipside Instagram Mudah Sekali

Cara Menonaktifkan Flipside Instagram -- Apa itu Flipside Instagram? Belakangan ini masalah Flipside Instagram menjadi topik hangat di kalangan pengguna. Tentu saja hal ini karena fitur ini muncul baru baru ini atau lebih tepatnya sekitar 1 mingguan yang lalu.

Cara Menonaktifkan Flipside Instagram

Lantas apakah kira kira dengan munculnya Flipside Instagram ini membuat Instagram kian menarik atau justru menjadi permasalahan tersendiri karena tentunya sudah ada banyak pengguna yang hafal dengan fitur yang lama. Baca Juga: Superfools Com Instagram Auto Followers 100 Work.

Nah dari sana pasti ada sebagian pengguna yang ingin tahu cara menonaktifkan flipside Instagram ini. Kalau begitu, kami akan berikan bagaimana tutorial mudahnya supaya Anda tidak salah pencet ikon kunci di sekitar bawah akun Instagram Anda tersebut.

Cara Menonaktifkan Flipside Instagram Ternyata Mudah

Menghilangkan Flipside Instagram itu tidaklah sulit. Yang Anda butuhkan hanyalah sekedar tips dan trik saja agar proses ini dapat dilakukan dengan mudah. Makanya Anda harus terus bersama kami sampai selesai agar Anda mendapatkan paparan lebih jelasnya.

Flipside Instagram adalah sebuah fitur yang mana dipergunakan hanya dengan teman dekat Anda saja dan mungkin keluarga Anda yang saling follow dengan Anda. Jadi semacam ruang Instagram pribadi Anda dengan orang orang terdekat saja. Sehingga tidak akan dinikmati oleh khalayak banyak.

Lantas bagaimana proses cepatnya? Begini kira kira penjelasannya?

Tata Cara Menghilangkan Flipside Instagram

Anda bisa mengikuti paparan kami ini.

  1. Jika Anda terlanjut sudah membuat username, foto, atau video di Flipside, maka Anda cukup klik tombol 'Close Flipside Instagram'.
  2. Klik Ok untuk konfirmasi penutupan Flipside.

Dengan ini maka Flipside akan hilang dan Anda akan kembali pada tampilan awal akun Instagram Anda. Semoga dapat dipahami.

Cara Mengaktifkan Flipside Instagram Mudah

Jika ternyata Anda masih ingin coba mengaktifkan Flipside maka coba langkah di bawah ini.

  1. Anda tinggal masuk Instagram Anda.
  2. Ke bagian Profil.
  3. Lalu Anda ketuk saja ikon Kunci di kanan.
  4. Dari sana Anda tinggal ketuk Buat atau Buat Dari Draf.
  5. Terakhir ikuti petunjuk dilayar dan selesai.

Begitu saja. Gampang kan?! Jadi tidak perlu ribet sama sekali.

Sekian dahulu pembahasan ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dimengerti. Jika belum dimengerti maka silahkan Anda baca sekali lagi. Baca Juga: Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor di Instagram.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar