Skip to main content

Bagaimana Cara Menyembunyikan History Mobile Legends?

Cara Menyembunyikan History Mobile Legends -- Meskipun saat ini sudah banyak game MOBA baru yang sudah bermunculan, namun game Mobile Legends masih menjadi primadona utama bagi kalangan anak muda selain Free Fire, AOV dan PUBG Mobile. Namun tahukah Anda kadang saat kita bermain game Mobile Legends ada waktunya kita kalah terus menerus sehingga history pertempuran di Mobile Legends menjadi sangat memalukan. Oleh karena itu, kesempatan ini admin akan jelaskan kepada Anda cara menyembunyikan riwayat / history pertempuran di Mobile Legends (ML). Baca juga: Berapa Umur Hero Nana Mobile Legends?

Cara Menyembunyikan History di Mobile Legends

Namun sebelum lanjut ke tutorial utama cara menyembunyikan history Mobile Legends, sebenarnya apakah memang ada caranya? Pasalnya, admin sendiri selama bermain game Mobile Legends belum pernah menemukan caranya. Tapi baru-baru ini ada bug yang digunakan oleh player Mobile Legends untuk menyembunyikan history Mobile Legends.

Oke mari kita coba saja dulu cara menyembunyikan history pertempuran di Mobile Legends yang lagi ramai diperbincangkan oleh banyak orang baru-baru ini. Baca juga: Cara Setting GFX Tool di Free Fire.

Cara Menyembunyikan History di Mobile Legends

Langkah-langkah cara menyembunyikan history pertempuran di Mobile Legends ternyata mudah, tetapi Anda akan merasa kesulitan apabila Anda tidak mengetahui caranya. Jadi bagi Anda yang benar-benar mencari pengetahuan dalam menyembunyikan history Mobile Legends dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini.
  • Buka game Mobile Legends Anda.
  • Masuk ke Profil Anda dengan mengetuk foto profil ML Anda.
  • Pada waktu mengetuk History pertempuran Mobile Legends maka silahkan ketuk papan bagian atasnya.
  • Perlu Anda ketahui bahwa bug ini sangat singkat. Namun jika Anda masih kebagian, maka Anda akan melihat box yang bisa Anda ceklis untuk menyembunyikan history di Mobile Legends.
  • Itu saja semuanya beres.
Namun ingat ya, ini hanya bug sementara yang terjadi di Mobile Legends dalam beberapa waktu yang lalu. Kalau misal hari ini, cara ini tidak berguna lagi mungkin Moonton sudah memperbarui patch note terbaru.

Sekian paparan admin mengenai cara menyembunyikan history di Mobile Legends. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Kenapa COC Tidak Bisa Dibuka?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar