Instagram Menambahkan Mid-Feed Preview Tiles dan Fitur Stop Motion di Instagram Stories





Baca Juga

Instagram Menambahkan Mid-Feed Preview Tiles dan Fitur Stop Motion di Instagram Stories -- Lebih dari setahun yang lalu, Instagram meluncurkan tiruan dari fitur Snapchat Stories yang populer dan sejak itu mengatakan bahwa versi Stories ini telah menjangkau lebih dari 250 juta pengguna sehari-hari. Sekarang, Instagram sedang membuat perubahan pada aplikasi iOS-nya yang membuat Stories menjadi lebih menonjol.

Instagram Menambahkan Mid-Feed Preview Tiles dan Fitur Stop Motion di Instagram Stories

Sementara sebelumnya, Stories hanya terbatas pada bar di bagian atas aplikasi, Instagram sekarang menempatkan "Preview Tiles" yang jauh lebih besar dari Stories di umpan utama pengguna. Anda akan melihat Tiles baru saat bergulir di seluruh umpan, di bawah judul "Stories Terbaru". Anda akan melihat tiga tiles agak besar satu sama lain, masing-masing menawarkan preview cepat cerita pengguna lain dan pilihan untuk memanfaatkan untuk melihat keseluruhan cerita. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram.

Apa itu Preview Tiles dan Stop Motion di Instagram Stories?

Dalam sebuah pernyataan kepada TechCrunch, juru bicara Instagram mengatakan bahwa fitur baru ini memudahkan untuk melihat pratinjau "cerita dari orang-orang dan akun yang Anda sukai."

"Kami baru saja memperbarui desain bilah cerita yang Anda lihat sambil bergulir melalui umpan. Pembaruan ini memudahkan untuk melihat pratinjau cerita dari orang-orang dan akun yang Anda sukai. "

Bar di bagian atas yang biasanya menampung Instagram Stories yang masih ada, namun tidak lagi muncul di mid-feed. Ini malah digantikan oleh preview tiles cerita baru.

Tanggapan pengguna terhadap perubahan ini tetap harus dilihat. Umumnya, pengguna media sosial tidak menyukai umpan mereka untuk diinterupsi dengan konten lainnya dan preview tiles ini agak menonjol. Secara pribadi, admin adalah penggemar yang jauh lebih menyukai dari desain yang lebih tua dan lebih kecil, tapi ini mungkin sesuatu yang harus kita gunakan untuk membiasakan diri.

Selanjutnya, Instagram juga telah mulai menguji kamera stop-motion baru untuk Instagram Stories. Fitur ini, seperti dilansir The Verge, memungkinkan Anda untuk mengambil serangkaian gambar dan kemudian mengeditnya dengan stiker dan teks. Hasil akhirnya adalah stop-motion GIF yang diposkan ke Instagram Stories Anda.

Apa pendapat Anda tentang perubahan ini? Beri tahu kami di kolom komentar. Jika menurut Anda ini penting silahkan bagikan postingan kali ini. Demikianlah paparan admin mengenai informasi terbaru mengenai fitur stop motion di instagram dan fitur mid-feed preview tiles di instagram. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Live Video dengan Teman (Dual Live di IG).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Menambahkan Mid-Feed Preview Tiles dan Fitur Stop Motion di Instagram Stories"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.