Ini Dia Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram Stories





Baca Juga

Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram Stories -- Instagram telah memperkenalkan fitur baru ini kepada pengguna, tepat pada waktu untuk merayakan Halloween. Instagram meluncurkan beberapa alat kreatif baru untuk membantu Anda mengubah momen menjadi sesuatu yang menyenangkan dan menghibur dengan adanya format kamera baru yang disebut "Superzoom" dan terinspirasi dari Stiker dan Face Filter Hallowen.

Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram Stories

Fitur Superzoom baru diintegrasikan ke dalam bagian Instagram Stories dari aplikasi instagram. Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur ini pada ponsel cerdas Anda. Superzoom adalah cara mudah untuk mempublikasikan video lucu dengan suara lucu di Instagram. Di posting ini, admin akan memberitahu Cara Menggunakan Fitur Instagram Superzoom. Baca juga: Cara Menggunakan Live Video di Instagram dengan Teman.

Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram Stories dengan Mudah

Catatan: Admin telah menguji fitur ini di Lenovo A6600, di Instagram 20.0.0.29.75 (Stabil tidak pada versi Beta), dan hasilnya bagus. Fitur Superzoom juga bekerja dengan baik di iOS. Tidak hanya itu, pembaharuan pada aplikasi instagram ini juga sudah memungkinkan untuk Anda melakukan dual live video di instagram. Anda bisa mengajak teman Anda melakukan siaran langsung di instagram pula.
  1. Pada awalnya, Anda perlu memperbarui aplikasi Anda ke 20.0.0.29.75, jika fitur ini tersedia pada versi beta, maka instal versi stabilnya. Selain itu, jika tidak bekerja di Instagram 20.0.0.29.75 maka Anda perlu masuk ke pengaturan perangkat> Apps> Instagram> Force Stop. Setelah berhenti, fitur ini berfungsi dengan baik pada ponsel cerdas Anda.
  2. Sekarang, buka aplikasi dan ketuk ikon kamera yang tersedia di pojok kiri atas aplikasi. Sekarang cari opsi Superzoom dengan menggesek ke kanan.
  3. Kemudian, tekan tombol rana untuk merekam gambar superzoom 3 detik untuk instagram stories. Jika ingin mengunggah cerita superzoom 15 detik maka Anda perlu menekan tombol shutter sedikit lebih lama.
  4. Setelah merekam cerita, Anda bisa mempostingnya sebagai instagram stories Anda atau Anda juga bisa menyimpannya ke galeri. Selain itu, Anda bisa mengirimkannya sebagai pesan langsung ke teman Anda di Instagram. Kepada teman favorit juga bisa Anda bagikan.
  5. Selesai.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara menggunakan fitur superzoom di Instagram Stories. Jika Anda bingung sampaikan pada kolom komentar. Jika Anda masih mencari berbagai macam tips dan trik menggunakan instagram. Admin punya banyak artikel tentang itu di kotak pencarian cari dengan kata kunci Instagram. Tekan enter jika sudah. Tunggu hasilnya. Lalu, pilih salah satu. Baca juga: Cara Download Video di Insatgram iPhone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram Stories"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.