--> Skip to main content

Cara Mengetahui Status Online Tanpa Membaca Pesan di WhatsApp

Cara Mengetahui Status Online Tanpa Membaca Pesan di WhatsApp -- Misalkan seseorang telah mengirimi Anda pesan di WhatsApp namun Anda ingin membalas pesan itu begitu orang tersebut offline. Ketika dua tanda cemtang biru menyala, jika Anda mencoba membuka obrolan, dia akan mengetahui bahwa Anda telah membaca pesannya tetapi Anda tidak membalasnya. Jadi lebih baik Anda segera mengerti cara mengetahui status online tanpa membaca pesan meskipun dua tanda centang biru menyala. Tapi bagaimana Anda akan melakukan itu? Pada artikel ini Admin telah menjelaskan bagaimana Anda bisa mengenal status online tanpa membaca pesan di WhatsApp.

Cara Mengetahui Status Online Tanpa Membaca Pesan di WhatsApp

Catatan: Ini hanya untuk pengguna Android, karena fitur ini tidak tersedia untuk iPhone dan Windows OS. Baca juga: Cara Berbagi Update Status di Whatsapp iPhone dan Android.

Cara Mengetahui Status Online Tanpa Membaca Pesan di WhatsApp

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mengetahui status online kontak tertentu tanpa harus membaca atau membuka chat whatsapp dengannya.
  1. Buka aplikasi WhatsApp Anda.
  2. Dalam daftar obrolan terakhir, ketuk foto seseorang yang ingin Anda ketahui tentang status online.
  3. Jendela pop up akan muncul di perangkat Anda dengan chat, opsi panggilan dan info WhatsApp.
  4. Ketuk ikon info, ini akan menampilkan info pengguna.
  5. Di layar info pengguna, di bawah Nama pengguna, Anda dapat melihat status terakhir yang dilihat / online.
  6. Dan begitu Anda menekan tombol kembali, itu tidak akan membuka layar percakapan dengan orang itu, namun akan membawa Anda ke daftar obrolan WhatsApp terbaru dari tempat Anda datang. Jadi Anda belum membaca pesan dari orang tersebut dan mengenal status terakhir yang terlihat.
Fitur pop up window membantu Anda mencapai hal ini. Semoga iOS dan OS Windows mobile segera memiliki fitur ini sehingga mereka juga bisa memanfaatkannya.

Sekarang saat Anda mengetahui status online orang tersebut tanpa membaca pesannya, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, mengirim balasan ke pesan itu atau tidak.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengetahui Status Online Tanpa Membaca Pesan di WhatsApp. Semoga dengan begini Anda bisa memutuskan mau apa jika sudah mengetahui status online whatsapp seseorang. Baca juga: Cara Menandai Pesan Whatsapp Menjadi Read dan Unread di iPhone.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar