Cara Reset Password Galaxy S8 dan S8 Plus Saat Terkunci





Baca Juga

Cara Reset Password Galaxy S8 dan S8 Plus Saat Terkunci -- Jika Anda memiliki Galaxy S8 atau bahkan Galaxy S8 Plus yang dilindungi dengan kode akses khusus, tidak akan terlalu aneh jika suatu hari nanti, Anda akan mendapati diri Anda terkunci di luar perangkat. Bagaimana Anda mengatur ulang kata sandi dalam keadaan seperti itu, Anda bertanya-tanya?.

Cara Reset Password Galaxy S8 dan S8 Plus Saat Terkunci

Beberapa akan menyuruh Anda untuk mencoba reset ulang ke pengaturan pabrik atau hard reset, seperti yang dapat Anda bayangkan, salah satu solusi paling radikal yang menyebabkan ponsel Anda kembali ke pengaturan awal. Bagaimanapun, ini berarti menghapus semua hal dari perangkat dan menghapus semua file Anda dalam prosesnya. Jika Anda tidak memiliki cadangan atau Anda tidak benar-benar tahu cara membuatnya dan melindungi data dan file Anda agar tidak hilang secara permanen, mungkin Anda lebih memilih untuk menghindari solusi ini sebanyak yang Anda bisa. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Untungnya, Anda memiliki beberapa alternatif yang dapat Anda coba untuk menyetel ulang kata sandi dan mendapatkan kembali akses ke ponsel cerdas Anda. Mari kita lihat solusi khusus yang melibatkan akun Samsung yang sebelumnya Anda masuki setidaknya satu kali di masa lalu.

Dengan akun Samsung yang diaktifkan dan fitur Remote Controls diaktifkan, layanan Find My Mobile adalah solusi terbaik untuk Anda.

Cara Mereset Password Galaxy S8 dan S8 Plus Saat Terkunci

Jika Anda mau mereset ulang kata sandi Galaxy S8 dan S8 Plus Anda silahkan Anda ikuti panduan ini.
  1. Online dan masuk dengan kredensial akun Samsung Anda di alamat berikut: https://findmymobile.samsung.com/;
  2. Cari perangkat Anda yang tercantum di sana dan pastikan Remote Control dan status Sambungan dialihkan ke On;
  3. Ketuk pada pilihan yang diberi label sebagai Unlock my screen;
  4. Ketuk tombol Unlock dari sisi kanan.
Setelah mengambil langkah ini, layar perangkat Samsung Anda hanya dapat diakses dengan menggesek. Kode akses lama telah dihapus dan cukup untuk menggesekkan jari pada tampilan untuk membuka layar Utama.

Alternatifnya, jika Anda tidak dapat menggunakan pilihan Find My Mobile Anda dapat memakai metode sebelumnya yaitu hard reset ponsel Anda. Jangan lupa untuk mencadangkan data terpenting dari Galaxy S8 atau Galaxy S8 Plus Anda sebelum melanjutkan.

Sekian penjelasan mengenai cara mereset password Galaxy S8 dan S8 Plus saat terkunci. Semoga Anda bisa menggunakan panduan kali ini. Sekian. Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan Samsung S8 dan S8 Plus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Reset Password Galaxy S8 dan S8 Plus Saat Terkunci"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.