Skip to main content

Cara Menandai Chat WhatsApp Sebagai Unread atau Read di iPhone

Cara Menandai Chat/Pesan WhatsApp Sebagai Pesan Belum Terbaca/Unread atau Sudah Terbaca/Read di iPhone -- Pernahkah Anda mendapat pesan di Whatsapp dan membukanya lalu melihat ikon biru yang menunjukkan bahwa itu pesan sudah dibaca. Nah jika karena suatu alasan Anda menginginkan sebuah pesan yang dibaca untuk kembali ke status yang belum dibaca. Pada artikel hari ini, admin akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan hal itu.

Cara Menandai Chat WhatsApp Sebagai Unread atau Read di iPhone

Jadi artikel hari ini akan berfokus pada Bagaimana Menandai Pesan WhatsApp Sebagai Pesan Belum Dibaca atau Pesan Sudah Dibaca di iPhone. Ini bisa menjadi hal yang sangat keren untuk diketahui bagaimana melakukannya untuk alasan apapun. Terutama jika Anda mengintai pesan dan membuka sesuatu yang seharusnya tidak Anda miliki dan ingin membuatnya tampak seolah-olah Anda tidak membukanya. Baca juga: Cara Mengirim Musik di Whatsapp iPhone.

Cara Menandai Chatting WhatsApp Sebagai Pesan Belum Dibaca atau Sudah Dibaca di iPhone

Proses Menandai Chat WhatsApp Sebagai Belum Dibaca atau terbaca di iPhone cukup sederhana dan fitur itu ditambahkan dalam bentuk terbaru dari Whatsapp sebagai fitur baru.
  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Whatsapp di iPhone Anda.
  2. Cari pesan / obrolan yang ditandai sebagai telah dibaca atau tanpa lingkaran Biru disampingnya dan gesek ke kanan. Hal yang sama berlaku untuk pesan baru yang baru saja Anda buka.
  3. Sebuah pilihan sekarang harus muncul yang mengatakan Unread. Klik bagian ini.
  4. Ikon melingkar biru akan muncul di samping pesan yang dibaca sebelum sekarang menampilkannya belum dibaca sekali lagi.
  5. Anda bisa melakukan ini sebanyak yang Anda suka dan pesan apapun. Ini adalah trik yang sangat keren untuk diketahui di iOS dan admin yakin ini akan berguna.
Jadi, itulah bagaimana Cara Menandai WhatsApp Chats Sebagai Unread or Read di iPhone. Admin harap Anda menemukan tips sederhana ini untuk membantu Anda. Mohon meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar di bawah ini dan juga membagikan artikel ini di media sosial karena akan sangat membantu teman Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Whatsapp Error.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar