Istimewa!!! 8 Fitur Samsung Galaxy Note 8 Terbaik Yang Harus Anda Tahu





Baca Juga

Fitur Samsung Galaxy Note 8 Terbaik -- Pada acara persnya, Samsung pertama kali mengucapkan terima kasih kepada penggunanya karena tetap berpegang pada merek tersebut setelah penarikan kembali smartphone Galaxy Note 7 tahun lalu akibat adanya cacat manufaktur pada baterai yang menyebabkan beberapa orang kecewa terhadap produk saat itu. Kini diikuti oleh pengamatan menyeluruh terhadap Galaxy Note 8, ternyata produk Samsung kali ini memiliki fitur yang mengesankan

Tersedia 15 September nanti, Anda mungkin pernah mendengar tentang display tanpa batas 6,3 inci ("layar tak terhingga"); stylus S-Pen yang disempurnakan dengan ujung yang lebih halus untuk presisi lebih tinggi; Rating IP68 untuk tahan air hingga kedalaman 5 kaki (sampai 30 menit); dan perangkat Samsung pertama yang dilengkapi dengan sistem kamera dual-lens (satu lensa wide-angle, satu lensa tele), dan keduanya dengan optical image stabilization. Baca juga: Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 dibandingkan dengan Galaxy S8 dan S8 Plus.

Sebagai salah satu peserta Unpacked, ada beberapa nota lain Galaxy Note 8 yang tidak cukup mendapat perhatian yang pantas. Untuk lebih baik atau lebih buruk, Berikut adalah daftar delapan fitur yang kurang dikenal di Galaxy Note 8 yang harus Anda Tahu.

Daftar 8 Fitur Galaxy Note 8 Terbaik yang Harus Anda Tahu

Berikut adalah fitur istimewa samsung galaxy note 8 yang jarang orang tahu makanya Anda harus tahu.

1. Live Fokus

Ambil foto subjek sekitar empat kaki jauhnya dan fitur "Live Focus" akan diaktifkan secara otomatis. Ini berarti Anda dapat melakukan salah satu dari efek "bokeh" yang mewah dengan lembut mengaburkan latar belakang bahkan setelah Anda memotretnya.

Gunakan ujung jari Anda di panel geser untuk menyesuaikan secara manual kedalaman bidang, setelah faktanya.

2. Kirim 'Live' Messages

jangan mengirimkan pesan teks yang membosankan saja, tarik S-Pen dari bagian bawah telepon dan sentuh "Live Message." Sekarang Anda bisa menulis sesuatu di layar (bahkan di atas foto) yang menarik hati, dan mengirimkannya sebagai pesan animasi untuk seseorang.

Ya, ini mengikuti Touch Digital Apple yang memungkinkan Anda mengirim gambar atau pesan yang ditarik dari jari dalam iOS 10. Namun Samsung mengatakan bahwa hal itu bekerja di banyak platform pesan yang mendukung GIF animasi.

Berbicara tentang GIF, Anda dapat menggunakan fitur "Smart select" S-Pen untuk membuat GIF animasi Anda sendiri dengan kliping bagian video dan kemudian berbagi dengan teman atau media sosial Anda.

3. Jot down (dan tempelkan) catat di layar

Seperti pada ponsel sebelumnya, Galaxy Note 8 dilengkapi dengan Always-On Display, yang memungkinkan Anda melihat info sekilas, bahkan saat layar telepon Anda mati, seperti waktu, tanggal, janji temu kalender, dan jumlah pesan yang menunggu Anda.

Tetapi dengan fitur "Screen-Off Memo" yang baru, Anda dapat menuliskan pengingat atau catatan lain dengan S-Pen dan menjepitnya ke Always-On Display. Sebenarnya, Anda bisa memiliki hingga 100 halaman catatan ini, dan mengeditnya dengan cepat, jika perlu.

4. Luncurkan dua aplikasi sekaligus

Tidak seperti iPhone, pengguna Android dapat melakukan multitask dengan lancar dengan dua aplikasi terbuka pada saat bersamaan  dan layar besar Galaxy Note 8 (rasio aspek 18,5 x 9) membuatnya lebih mudah untuk membuka dua aplikasi yang terbuka, seperti browsing web pada satu setengah dari layar, sambil menonton film di sisi lain.

Fitur Samsung Galaxy Note 8 Terbaik

Dengan Galaxy Note 8, fitur "App Pair" baru memungkinkan Anda membuat tombol kustom pada panel Edge dengan menggesekkan dari tepi layar yang sekaligus akan meluncurkan dua aplikasi dalam mode multi-jendela. Sangat cerdas bukan?

5. Masa pakai baterai

Tapi bagaimana masa pakai baterai yang bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus? Belum lagi di layar 6,3 inci yang besar? Apakah baterai 3.300 mAh cukup? Samsung tidak menyebutkan berapa jam pemakaian yang bisa diharapkan (bahkan perkiraan "sampai dengan XX jam").

Setidaknya itu termasuk kabel pengisian cepat dan dukungan untuk pengisian nirkabel juga.

6. Terjemahan bahasa cepat

Di masa lalu, S-Pen memungkinkan Anda untuk menyoroti teks dan diterjemahkan dari satu bahasa ke bahasa lain. Namun sekarang Anda dapat menggunakan stylus untuk melayang-layang di atas kata-kata di layar dan dengan cepat akan menerjemahkannya untuk Anda. Atau pilih seluruh kalimat yang akan diterjemahkan ke lebih dari 30 bahasa.

Dan itu tidak hanya bekerja di situs web, tapi juga foto. Ambil foto atau tanda jalan, lepaskan S-Pen dan arahkan kursor ke teks maka semuanya akan beres.

7. Ambil 2 foto Sekaligus

Dalam mode Dual Capture, kedua kamera 12 megapiksel belakang bekerja sama untuk mengambil dua tembakan pada saat bersamaan dan menghemat kedua gambar. Satu akan menjadi foto close-up dari lensa tele utama (sekarang dengan 2x optical zoom), dan yang lainnya memiliki sudut bidik yang menunjukkan lebih banyak latar belakang.

Fitur Samsung Galaxy Note 8 Terbaik

Setelah foto diambil, Anda dapat beralih di antara keduanya untuk melihat mana yang ingin Anda simpan dan bagikan.


8. Harganya mahal

Samsung Galaxy Note8 mungkin sangat bagus menjadi smartphone terbaik yang ada di pasaran. Tapi apa yang tidak disebutkan di atas panggung saat Unpacked adalah harganya. Dan itu kemungkinan cukup mahal. Unlocked Galaxy Note 8 mulai dari $929 atau setara dengan 12 juta rupiah, menjadikannya salah satu smartphone Android termahal yang pernah dirilis.

Demikianlah penjelasan mengenai 8 Fitur Samsung Galaxy Note 8 Terbaik yang Harus Anda Tahu. Semoga bermanfaat. Baca juga: Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8 yang tidak ada di iPhone 8.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istimewa!!! 8 Fitur Samsung Galaxy Note 8 Terbaik Yang Harus Anda Tahu"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.