Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer/Laptop 10 Detik Saja





Baca Juga

Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer, Cara Menggunakan Whatsapp Web -- Sejak 2009 ketika WhatsApp melakukan debutnya yang pertama kali sudah bnayak aplikasi perpesanan yang telah datang dan hilang karena tidak ada yang mampu menantang supremasi aplikasi naungan Facebook tersebut. Memiliki antarmuka yang sederhana, pengiriman pesan cepat atau pilihan untuk melakukan backup ke layanan cloud, WhatsApp memiliki beberapa fitur yang mengesankan. Tidak heran kebanyakan orang telah terhubung ke aplikasi whatsapp yang mengakibatkan mereka seperti kecanduan whatsapp untuk percakapan sehari-hari yang sederhana.



WhatsApp tidak dibatasi hanya untuk smartphone. Ada juga pilihan untuk menggunakan aplikasi whatsapp messenger di desktop Anda. Jika Anda tidak menyadarinya atau merasa sulit untuk menggunakan aplikasi di desktop, admin akan memberi tahu Anda cara menggunakannya dengan cara yang paling sederhana.

Sebagai permulaan, ada dua cara untuk menggunakan WhatsApp di desktop Anda. Yang pertama adalah menggunakan whatsapp melalui fitur WhatsApp Web pada browser Anda. Namun, pilihan ini mengharuskan Anda masuk ke halaman web dan login setiap kali Anda membuka browser Anda. Baca juga: Cara Membuat Status Whatsapp Berwarna di Whatsapp Terbaru.

Cara yang lebih baik dan lebih nyaman adalah dengan mendownload WhatsApp untuk Windows atau Mac. Sebuah klien desktop mirip dengan layanan Web WhatsApp, namun dengan keuntungan tambahan untuk melanjutkan atau masuk segera setelah Anda menghidupkan komputer Anda.


Begini Cara Menggunakan Whatsapp di Windows atau Mac Anda

Langkah-langkah menggunakan Whatsapp di komputer windows atau Mac dapat Anda ikuti seperti penjelasan dibawah ini.
  1. Download aplikasi WhatsApp untuk komputer Anda di sini.
  2. Pasang aplikasi whatsapp di komputer Anda. Aplikasi ini tidak memerlukan plugin tambahan dan siap digunakan setelah penginstalan selesai.
  3. Saat membuka aplikasi desktop WhatsApp, Anda akan senang melihat layar pengenalan yang familiar. Ya, ini mirip dengan yang ada di WhatsApp Web. Pindai kode QR dengan Whatsapp di Smartphone Anda.
  4. Anda siap untuk mengirim pesan kepada teman dan keluarga Anda jika sudah berhasil memindai whatsapp Anda.
  5. Untuk memastikan perpindahan pesan secara mulus, selalu disarankan agar komputer dan ponsel cerdas Anda terhubung ke jaringan yang sama.
Anda dapat masuk ke aplikasi secara otomatis saat menghidupkan komputer dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
    1. Di bagian sebelah kiri, Anda akan melihat tombol menu. Di sinilah Anda dapat mengubah status whatsapp, gambar profil dan mendapatkan akses ke pengaturan dan pemberitahuan aplikasi.
    2. Mengeklik "Setelan desktop" akan membawa Anda ke setelan utama aplikasi desktop. Anda perlu mengaktifkan login saat start-up.
    3. Setelah Anda selesai dengan langkah-langkah ini, Anda siap untuk menggunakan aplikasi whatsapp di dekstop komputer atau laptop.
    Demikianlah penjelasan mengenai cara menggunakan whatsapp di Komputer/Laptop 10 detik saja. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengirim Foto Full Resolution di Whatsapp.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer/Laptop 10 Detik Saja"

    Post a Comment

    Peraturan Dalam Berkomentar:
    1. Komentar harus relevan dengan konten blog
    2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
    3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
    4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
    5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

    Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.