9 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8 yang Tidak Ada di iPhone 8





Baca Juga

9 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8 yang Tidak Ada di iPhone 8 -- Samsung Galaxy Note 8 yang baru adalah ponsel yang paling kuat dan berfitur lengkap. Smartphone ini bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh iPhone sekalipun.


Berikut adalah beberapa fitur Galaxy Note 8 yang tidak akan Anda temukan di iPhone 8. Semoga saja dengan perbandingan fitur ini Anda bisa memilih smartphone mana yang terbaik untuk Anda. Baca juga: Kelebihan Galaxy Note 8 jika Dibandingkan dengan Galaxy S8/S8+.

Tambahkan Penyimpanan Ekstra dengan Kartu Memori/SD Card

Galaxy Note 8 memungkinkan Anda menambahkan ruang penyimpanan ekstra hingga 256GB. Sedangkan penyimpanan built-in iPhone hanya 64GB dan berupa penyimpanan internals saja.

Anda bisa Menggunakan Stylus yang Disertakan untuk Menulis dan Mencoret-oret di Layar

Ada fitur baru di Galaxy Note 8 yang disebut Live Message yang memungkinkan Anda menyimpan doodle Anda sebagai GIF animasi dan membaginya melalui pesan teks, Facebook, Twitter, dan aplikasi lainnya.

Ada beberapa styler dari pihak ketiga yang bekerja dengan iPhone, namun tidak memiliki semua fitur yang Anda temukan di S-Pen Samsung.

Pemindai Iris Memungkinkan Anda Membuka Kunci Telepon Hanya dengan Melihatnya

Ini aman, cepat, dan mudah digunakan. Anda masih memiliki pilihan untuk membuka kunci Galaxy Note 8 dengan sidik jari atau kode akses, namun pemindai iris jauh lebih mudah. Anda hanya bisa menggunakan passcode atau sidik jari Anda dengan iPhone.

Galaxy Note 8 dapat Diisi Tanpa Kabel

iPhone tidak memiliki wireless charging, namun iPhone 8 mendatang dikabarkan akan menyertakan fitur tersebut. Jadi Samsung lebih unggul dalam hal ini.

Dengan Dock Samsung DeX, Anda dapat mengubah Galaxy Note 8 Anda menjadi Komputer Desktop.

DeX terhubung ke keyboard, mouse, monitor standar dan menjalankan versi desktop khusus Android.

Anda bisa menggunkaan layar iPhone Anda ke monitor atau televisi, tapi Anda tidak bisa menghubungkannya ke keyboard dan mouse.

Kedua Lensa Kamera Belakang pada Galaxy Note 8 memiliki Optical Image Stabilization

Itu berarti foto Anda cenderung tidak buram. Hanya satu dari lensa di iPhone 7 Plus yang memiliki optical image stabilization.

Anda Dapat Menyesuaikan Efek Blur pada Foto Potret sebelum atau sesudah Pengambilan Gambar

iPhone tidak membiarkan Anda menyesuaikan blur pada foto potret. Jelas dengan begini maka Samsung lebih diatas awan dengan adanya efek blur pada foto baik seblum dan sesudah pengambilan gambar.

Layarnya Begitu Besar, Anda bisa Menjalankan Dua Aplikasi Sekaligus

Anda juga dapat memprogram pasang aplikasi yang diluncurkan bersamaan dengan satu ketuk. Bahkan layar besar iPhone 7 Plus hanya memungkinkan Anda menjalankan satu aplikasi sekaligus di layar.


Samsung Pay bekerja Sebagai pembaca Kartu Kredit paling Magnetik

Anda tidak memerlukan pembayaran khusus seperti yang Anda lakukan dengan Apple Pay. Jadi Samsung sudah memiliki sistem pembayaran yang cukup menarik. Anda bisa memakai Samsung Pay.

Demikianlah daftar fitur unggulan di Galaxy Note 9. Semoga bermanfaat. Baca juga: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9?.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8 yang Tidak Ada di iPhone 8"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.