4 Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 Dibandingkan dengan Galaxy S8 dan S8 Plus





Baca Juga

Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 Dibandingkan dengan Galaxy S8 dan S8 Plus -- Selain layar yang sedikit lebih besar dan desain yang agak lebih menawan, Samsung Galaxy Note 8 telah menyimpan beberapa fitur yang sangat menawan jika dibandingkan dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Berikut adalah Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 dengan Galaxy S8 dan S8 Plus. Baca juga: Fitur Samsung Galaxy S9.

Daftar Kelebihan Samsung Galaxy Note 8

Berikut adalah kelebihan Samsung Galaxy Note 8 dengan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Menulis di Layar

Sebuah pokok dari garis Samsung Galaxy Note selalu menjadi layar dan S-Pen yang besar. S-Pen dari Galaxy Note 8 akan tahan air, lebih sensitif, dan memiliki kemudahan untuk menulis di layar. Samsung memperbaiki dua fitur S-Pen pada Galaxy Note 8, termasuk Screen Off Memo dan terjemahan menggunakan pena.

Screen Off Memo sekarang dibatasi pada 100 halaman catatan, pengingat, sketsa atau apapun yang Anda inginkan. Translate tidak lagi dibatasi untuk kata-kata tunggal dan sekarang bisa melakukan kalimat lengkap.

Trik Kamera

Ini jelas, mengingat dibutuhkan upgrade perangkat keras agar Galaxy S8 bisa mendapatkan kamera tambahan.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 8

Dengan lensa kedua di bagian belakang Galaxy Note 8, Anda dapat mengambil foto yang berisi informasi lebih dalam, yang mengarah ke efek keren. Dengan kata lain, subjek foto menjadi fokus Anda sementara latar belakangnya menjadi buram. Dan dengan Galaxy Note 8, Anda benar-benar dapat menyesuaikan berapa banyak fitur kamera keren yang digunakan, sebelum atau sesudah foto tersentak saat menggunakan fitur Live Focus.

Fitur keren lainnya, Dual Capture, memberi Anda kemampuan untuk memperkecil foto yang diambil dengan kedua kamera belakang, menunjukkan keseluruhan pemandangan, bukan hanya subjek asli.

Pesan Langsung

Mirip dengan fitur Apple's Digital Touch, Live Messages akan membiarkan Anda menggambar atau menulis pesan, dan kemudian membagikannya dalam bentuk animasi.

Menggunakan S-Pen Anda bisa menggambar di atas sebuah foto atau menulis sebuah pesan, dan Galaxy Note 8 akan mencatat setiap masukan dari pena Anda. Citra bersama adalah GIF animasi standar dan harus dimainkan terlepas dari layanan yang digunakan untuk mengirimkannya.

Pasangan Aplikasi atau App Pair

Aplikasi multiwindow bukanlah hal baru bagi perangkat Samsung, Perusahaan Korea ini menerapkan fitur ini dengan baik sebelum Google mengintegrasikannya ke Android Nougat. Dengan Samsung Galaxy Note 8, Samsung membuat lebih mudah untuk berulang kali menggunakan dua aplikasi secara bersamaan.


Fitur ini disebut App Pair dan merupakan bagian dari fitur layar Edge. Dengan menggunakan Pasangan Aplikasi, Anda memilih dua aplikasi, misalnya Kalender dan Pesan, sebagai jalan pintas. Kemudian saat Anda mengetuk kedua pasangan, kedua aplikasi dibuka dalam mode multi-mode. Anda dapat menetapkan dua aplikasi sebagai pasangan, selama masing-masing mendukung mode multiwindow.

Pengalaman Samsung

Beberapa fitur ini, Live Messages dan App Pair, misalnya, tidak mengandalkan perangkat keras. Tidak ada yang menghentikan Samsung untuk memperbarui perangkat lunak, pengalaman Samsung yang berjalan pada semua perangkat Galaxy saat ini dengan fitur yang sama akan membuat pengguna kian nyaman saja.

Beberapa fitur berbasis perangkat lunak memang akan berhasil masuk ke Galaxy S8 dan S8 Plus, namun ada baiknya Anda juga memperhatikan kedatangan Galaxy Note 8 yang semakin dekat.

Demikianlah jabaran mengenai Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 dengan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan Kamera Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 Dibandingkan dengan Galaxy S8 dan S8 Plus"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.