3 Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 8





Baca Juga

Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 8 -- Panduan cepat ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana meningkatkan performa dan mempercepat Galaxy Note 8 dalam tiga langkah mudah. Ponsel baru Samsung ini cepat dan bertenaga, tapi selalu bisa lebih baik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan sedikit dorongan dan buat Galaxy Note 8 lebih cepat dari sebelumnya.


Ada beberapa cara untuk memperbaiki Galaxy Note 8, namun banyak di antaranya yang terlalu maju bagi sebagian besar pengguna. Itu atau Anda akan menyebabkan kerusakan lebih dari yang baik setelah mengacaukan perangkat lunak. Trik ini sangat sederhana, siapa pun bisa melakukannya, dan hanya butuh beberapa menit saja. Baca juga: 8 Fitur Samsung Galaxy Note 8 Terbaik.

Proses ini benar-benar aman dan tidak akan menyakiti apapun atau membatalkan garansi Anda. Yang kami lakukan hanyalah mengubah beberapa pengaturan yang ada di menu opsi pengembang tersembunyi.

Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 8

Berikut adalah langkah-langkah mempercepat kinerja Samsung Galaxy Note 8:
  1. Tarik ke bawah bilah pemberitahuan dan ketuk Setelan (tombol berbentuk gigi)
  2. Gulir ke bawah dan tekan About Phone
  3. Ketuk di mana tertulis Build Number 7-8 kali
Proses ini membuka menu pengembang tersembunyi yang berisi kontrol lanjutan. Jangan main-main dengan apa pun selain ketiganya yang kami sebutkan di bawah ini.
  1. Tekan Kembali dan pilih Opsi Pengembang baru dari menu pengaturan
  2. Gulir sekitar setengah jalan sampai Anda melihat Windows Animation Scales
  3. Ubah skala animasi Windows, skala animasi Transisi dan skala durasi Animator menjadi 0.5x.
Seacara default, ketiga pengaturan ini ada di 1x, tapi admin ingin memotongnya menjadi dua. Ini akan mengubah kecepatan animasi dan transisi pada perangkat Anda. Seperti seberapa cepat animasi apa yang Anda lihat saat Anda tiba di rumah, atau menggesek layar dan membuka aplikasi yang berbeda. Inilah yang membuat Android terlihat cantik. Mengaturnya menjadi 0.5x akan memotong waktu animasi dan efeknya menjadi dua. Windows terbuka lebih cepat, Anda bisa membalik-balik menu setting lebih cepat dan seluruh ponsel sekarang akan menjadi lebih cepat dan mudah.

Trik ini bukanlah hal baru. Sebenarnya, ini adalah sesuatu yang banyak orang lakukan di setiap perangkat Android yang dimiliki. Jadi cobalah, beritahu teman Anda, dan lihat sendiri. Ini bekerja pada semua ponsel dan tablet Android. Anda bahkan dapat mengubah ketiga pengaturan menjadi nol jika Anda mau, untuk meningkatkan kinerja dan masa pakai baterai.

Secara pribadi, sebaiknya coba setting 0.5x terlebih dahulu, sebelum benar-benar nol. Itu karena Anda akan berakhir tanpa animasi apapun, yang membuat perangkat Android terlihat begitu halus. Menggunakan 0.5x adalah kombinasi sempurna antara kecepatan, penampilan, dan kinerja.

Anda hanya perlu sekali mengubah setting ini. Sekarang, cukup reboot Galaxy Note 8 dan coba aktifkan kembali. Anda akan melihat perubahan dan kinerjanya secara langsung. Sekian penjelasan dari admin mengenai cara mempercepat kinerja samsung galaxy note 8. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Cek Hp OPPO Asli atau Palsu dengan Cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 8"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.