Tambah Fitur Kamera Night Mode/Mode Malam Whatsapp iOS Kian Menarik





Baca Juga

Tambah Fitur Kamera Night Mode/Mode Malam Whatsapp iOS Kian Menarik -- Tak diragukan lagi bahwa whatsapp merupakan aplikasi paling populer akhir-akhir ini. Lebih dari 1,5 miliar pengguna whatsapp sudah tersebar di seluruh dunia. Whatsapp memang merupakan aplikasi sosial media yang banyak diminati banyak kalangan karena kemudahan untuk dioperasikan. Whatsapp menjadi sebuah sarana komunikasi berbasis teks yang sangat user friendly. Namun, dari banyak kelebihan whatsapp yang sudah Anda ketahui ternyata ada satu hal yang mungkin dapat menyebabkan whatsapp menjadi kurang sempurna yakni masalah kamera.

Tambah Fitur Kamera Night Mode/Mode Malam Whatsapp iOS Kian Menarik

Menurut kabar yang beredar, whatsapp langsung melakukan perubahan dan pembaharuan pada kamera. Sehingga, whatsapp untuk iPhone kini hampir sudah bisa dipastikan dapat digunakan untuk mengambil gambar di tempat yang gelap. Baca juga: Bagaimana Cara Download Whatsapp di Laptop?

Fitur Kamera Night Mode di Whatsapp untuk iOS

Anda tentu juga sangat mengerti mengapa disebut dengan kamera Night Mode. Kamera Night mode whatsapp ini fungsinya memberikan kemudahan pada pengguna untuk mengirimkan atau mengambil gambar dengan keadaan lowlight atau gelap. Jadi dengan mengaktifkan kamera whatsapp di tempat yang gelap, Anda tidak perlu lagi harus bersusah payah agar tangkapan kamera menjadi lebih bagus. Untuk mengaktifkan kamera whatsapp dengan Mode Malam atau Night Mode, klik ikon seperti bulan sabit di pojok kanan atas bidang kamera yang terbuka. Lebih tepatnya berada di samping lampu kilat. Jika Anda mengetuk ikon bulan sabit, fitur night mode kamera whatsapp akan diaktifkan sehingga foto yang diambil akan lebih bagus dan terang daripada sebelumnya.

Yang perlu Anda garis bawahi ialah ikon fitur kamera night mode ini akan muncul dengan sendirinya jika sudah mendeteksi keadaan yang memang lemah cahaya atau low light. Jika tidak dalam keadaan low light maka kamera night mode whatsapp harus Anda aktifkan secara manual. Sebagai tanda bahwa night mode pada kamera whatsapp sudah aktif maka ikon berupa bulan sabit akan berubah menjadi kuning. Jika dalam keadaan mati ikon tersebut tidak akan muncul.

Hal penting lain yang harus Anda ketahui bahwa kamera night mode whatsapp ini hanya terdapat pada whatsapp iPhone yang sudah diperbaharui. Untuk whatsapp Android dan versi beta masih belum ada. Jadi Anda harus sabar jika ingin menggunakannya secara global. Satu hal kelemahan night mode kamera whatsapp untuk iPhone ini ialah tidak dapat di integrasikan untuk video. Jadi hanya berlaku untuk kamera foto saja.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai whatsapp menambahkan fitur kamera night mode atau mode malam untuk whatsapp iOS (iPhone). Semoga bermanfaat. Baca juga: Whatsapp Menambahkan Filter Foto dan Album di Whatsapp iOS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tambah Fitur Kamera Night Mode/Mode Malam Whatsapp iOS Kian Menarik"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.