Bagaimana Cara Menggunakan Filter Anjing di Snapchat?





Baca Juga

Bagaimana Cara Menggunakan Filter Anjing di Snapchat? -- Snapchat adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membagikan sebuah momen cerita dalam bentuk foto dan video. Sebenarnya, snapchat adalah aplikasi yang mempelopori adanya Instagram Stories beserta dengan semua fitur yang ada didalamnya. Satu hal yang membuat Snapchat dijiplak oleh Instagram ialah karena adanya fitur filter face yang sangat keren. Jadi memang pada mulanya Snapchat sudah berisi dengan filter wajah dan stiker untuk memberikan efek pada foto dan video yang diambil dengan aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Filter Anjing di Snapchat

Meskipun ada banyak filter wajah di Snapchat mungkin banyak pengguna yang masih bingung menentukan yang mana filter wajah yang terbaik. Oleh karena itu, mari kita coba untuk menemukan cara menggunakan filter anjing di snapchat. Baca juga: Cara Menggunakan Snapchat di Android dan iOS

Begini Cara Menggunakan Filter Di Snapchat

Pelajari dahulu dasar-dasar menggunakan filter di snapchat berikut ini.
  • Perangkat harus sudah mendukung
  • Gunakan perangkat terbaru misalnya keluaran 3 - 5 tahun terakhir.
  • Pahami jenis-jenis filter di snapchat, yaitu pre-photo (sebelum mengambil gambar) dan post-photo (setelah mengambil gambar).
  • Jika memilih pra-photo, buka aplikasi maka kamera snapchat akan terbuka. Ketuk pada layar Anda hingga kamera mengenali wajah Anda. Tunggu beberapa saat hingga muncul filter wajah. Untuk memilih filter snapchat geser ke kiri dan ke kanan.
  • Untuk memilih posting photo, Anda tinggal mengambil foto yang sudah terlapisi dengan filter wajah kemudian tangkap dengan tombol kuning besar di tengah layar smartphone Anda.
Demikianlah cara menggunakan filter anjing di snapchat. Anda dapat menemukan berbagai filter wajah di snapchat, misalnya Basic face filter, action packed, for a friend, voice changer, sponsored, Augmented reality, WTF, lens filters, geofilters, dan filter sponsor. Lhah jika Anda bingung yang mana yang menggunakan filter wajah anjing di Snapchat pada artikel ini? Silahkan pilih basic face filter disana. Oke sekian dulu. Baca juga: Cara Ambil Foto dan Video di Snapchat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Menggunakan Filter Anjing di Snapchat?"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.