Tips dan Trik Samsung Galaxy S8 dan S8+ [#2]





Baca Juga

Tips dan Trik Samsung Galaxy S8 dan S8+ -- Samsung Galaxy S8 dan S8 + yang baru adalah smartphone besar dengan berbagai fitur dan trik yang tergabung untuk pengguna. Pengguna dapat dengan mudah menavigasi display dengan mudah dan dapat memanfaatkan sepenuhnya fitur hebat mereka.

Tips dan Trik Samsung Galaxy S8 dan S8+

Beberapa panduan dan fungsi tercantum di bawah ini menawarkan cara mudah untuk menggunakan Galaxy S8 dengan nyaman. Pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dengan bantuan fungsi dan pedoman ini. Baca juga: Tips dan Trik Kamera Galaxy S8/S8+


Tips dan Trik Galaxy S8 dan Galaxy S8: Maksimalkan Fitur Terbaru Galaxy S8/S8+

Inilah daftar Tips dan Trik Galaxy S8/S8 Plus yang dapat Anda maksimalkan Fiturnya. Silahkan cermati dan pahami supaya Anda mampu memaksimalkan Galaxy S8 dan S8 Plus.

Mengetahui Navigation Bar

Bilah navigasi tidak hanya terdiri dari tombol home, recent dan back tetapi juga memiliki bypass pengguna ke layar kunci perangkat. Ini memberi pengguna akses ke layar awal dengan cepat.

Anda dapat menyesuaikan konfigurasi bar dan juga menyembunyikan atau menampilkan layar dengan bantuan toggle. Dalam kasus ini, bar navigasi akan hilang karena beberapa alasan Anda bisa mendapatkannya kembali dengan menekan lebih lama lokasi tombol Home yang biasa. Ini akan membantu panel navigasi untuk mendapatkan akses dengan menggesek layar.

Keuntungan dari Edge Screen

Panel Edge Galaxy S8 menawarkan akses ke berita, aplikasi dan fungsi utama dengan mudah digeser. Anda juga dapat menyesuaikan panel Edge Anda sesuai dengan keinginan Anda. Fitur pencahayaan layar Edge menambah kenyamanan dan memberi tahu pengguna pesan masuk.

Pengingat yang Nyaman

Galaxy S8 dan S8 + memungkinkan URL nyaman yang aman dengan menggunakan fungsi pengingat. Anda juga bisa menyimpan pengingat yang berbasis teks. Anda dapat mengirim pengingat ke kontak Anda dan Anda bahkan dapat menambahkan percakapan di bagian yang lain. Menyematkan pengingat juga merupakan salah satu fungsi yang bagus disini.

Cara Pintas Sensor dan Tombol Power

Pengguna mendapat keuntungan dari dua kali menekan tombol daya untuk menangkap momen spesial Anda. Anda bisa membuka kunci layar dengan bantuan sensor sidik jari. Selama pertemuan penting Anda bisa mengirim teks ke pemanggil tanpa masalah.

Screenshot Games

Anda bisa klik screenshot dengan sangat cepat dengan bantuan tombol volume dan tombol power secara bersamaan. Dengan menggunakan fitur smart select Galaxy S8, Anda dapat menampilkan gambar atau GIF yang diambil.

Jendela Snap di Galaxy S8

Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memilih sebagian aplikasi yang baru dibuka untuk dipasangkan ke atas. Apapun aplikasi yang Anda buka saat terakhir akan ditampilkan di bagian atas layar.


Unlock Your Phone Menjadi Fun

Dengan pendaftaran verifikasi bio-metrik, pengguna Galaxy S8 mendapat opsi baru untuk membuka kunci ponsel mereka. Mereka bisa memilih latar belakang atau topeng yang menyenangkan selama masa aktivasi.

Bagikan Data dengan Samsung Cloud

Dengan bantuan Samsung Cloud, pengguna bisa berbagi sejumlah besar data dan informasi yang penting. Anda dapat berbagi gambar, video, dokumen, dll, dengan Samsung Cloud.

Cloud Samsung mendukung file dengan ukuran 1 GB dan pengguna dapat menghemat 2GB dengan bantuan fungsi ini.

Anda dapat berbagi tautan dari aplikasi Galeri dan membaginya dengan Samsung Cloud. Anda juga dapat berbagi file menggunakan kode yang Anda butuhkan untuk melakukan pukulan di aplikasi Berbagi Berbagi Samsung.

Nah, inilah beberapa tips dan trik untuk smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8 +. Semoga dengan penjelasan ini Anda makin paham betul bagaimana cara menggunakan fitur-fitur tersembunyi di Galaxy S8/S8 Plus. Baca juga: Cara Memperbaiki Internet yang Lemot di Galaxy S8/S8+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Samsung Galaxy S8 dan S8+ [#2]"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.