5 Perbedaan Besar Samsung Galaxy S8/S8 Plus dengan Galaxy Note 8





Baca Juga

Perbedaan Samsung Galaxy S8 dengan Galaxy Note 8 -- Berminggu-minggu setelah peluncurannya tahun lalu, Galaxy Note 7 dengan cepat menjadi smartphone Samsung yang paling dicintai sepanjang masa. Galaxy Note 7 adalah smartphone tercepat dan paling kuat yang pernah dibuat Samsung saat itu, dan juga menampilkan desain yang paling keren serta perangkat lunak yang paling mengesankan. Lalu, semuanya menghilang begitu saja seperti asap entah kemana. Baca juga: Perbedaan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Perbedaan Galaxy S8/S8 Plus dengan Galaxy Note 8

Harapan untuk Samsung Galaxy Note 8 yang akan datang tidak bisa lebih tinggi, terutama mengingat hilangnya popularitas Galaxy Note 7 seperti tahun lalu. Kabar baiknya adalah bahwa hampir semua hal yang telah kita dengar sejauh ini melukiskan gambaran yang sangat menarik tentang hal-hal yang akan datang. Admin telah melihat spesifikasi Galaxy Note 8 yang bocor, dan Admin secara eksklusif akan mengungkapkan rancangan akhir Galaxy Note 8 awal minggu ini. Dengan semua itu, mari kita lihat lima perbedaan terbesar antara Galaxy Note 8 yang akan datang dan ponsel andalan Samsung saat ini, yaitu Galaxy S8 dan S8 Plus.

Perbedaan Galaxy S8/S8+ dengan Upcoming Galaxy Note 8

Ini dia perbedaan yang akan sangat mencolok antara Samsung Galaxy S8/S8+ dengan Galaxy Note 8 mendatang. Jadi simak betul-betul. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Dual Audio di Galaxy S8 dan S8 Plus

Ukuran layar

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus adalah dua smartphone pertama yang menampilkan Infinity Displays. Desain baru Samsung ini sangat cantik, sehingga layar pada kedua ponsel sangat besar dan menakjubkan. Tapi rumor mengatakan bahwa Galaxy Note 8 akan menampilkan layar Super AMOLED 6,3 inci yang lebih besar dengan resolusi Quad HD.

Rasio screen-to-body yang lebih baik

Berbicara tentang display, ukuran bukan satu-satunya area dimana layar Galaxy Note 8 akan bersinar. Ponsel ini konon akan menampilkan rasio layar-ke-tubuh yang bahkan lebih mengesankan dari 83% yang diraih Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Di antara banyak smartphone kelas atas yang tersedia, 83% adalah jumlah yang harus dikalahkan saat ini.

S Pen

S Pen stylus adalah fitur tanda tangan dari seri Galaxy Note, dan Samsung Galaxy Note 8 yang baru dilaporkan akan menampilkan beberapa upgrade S Pen Keys. Admin telah mendengar bahwa akan ada perbaikan pada perangkat keras dan juga fitur perangkat lunak baru, dan para penggemar Galaxy Note pasti akan menghargai keduanya.

RAM

RAM jelas hanya menjadi salah satu bagian dari teka-teki ketika menyangkut tentang kinerja smartphone baru yang datang. Seperti yang baru-baru ini kita lihat ketika OnePlus 5 menjadi smartphone pertama yang mengalahkan iPhone dalam tes kecepatan dunia nyata, RAM bisa menjadi alasan besarnya. Menurut rumor, Galaxy Note 8 akan mengemas RAM 6GB. Sementara itu, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ hanya memiliki RAM 4GB di sebagian besar pasar, termasuk di Amerika Serikat.

Harga

Diantara semua perbedaan di atas adalah area dimana Galaxy Note 8 akan lebih baik dari pada Galaxy S8 dan Galaxy S8+, yang terakhir adalah kebalikannya. Ponsel andalan Samsung saat ini sudah sangat mahal, namun Galaxy Note 8 kabarnya akan membawa barang ke tingkat berikutnya. Menurut laporan terbaru, ponsel bisa datang dengan harga dasar sekitar $1.000 atau setara dengan 13juta rupiah. Sungguh harga yang sangat fantastis.

Demikianlah penjelasan mengenai perbedaan besar Galaxy S8/S8 Plus dengan Upcoming Galaxy Note 8. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengakses Layanan Tersembunyi di Galaxy S8 dan S8 Plus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Perbedaan Besar Samsung Galaxy S8/S8 Plus dengan Galaxy Note 8"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.