Cara Menyesuaikan Control Center di iOS 11





Baca Juga

Cara Menyesuaikan Control Center di iOS 11 -- iOS 11 menghadirkan Control Center yang baru dan juga beberapa pilihan penyesuaian yang bagus. Ikuti juga cara cepat mendapatkan Control Center sesuai dengan preferensi Anda.

Kini setelah beta publik iOS 11 tersedia untuk pengembang, maka semakin banyak pengguna yang memberikan OS mobile terbaru dari Apple. Jika memungkinkan, pasang versi beta di perangkat sekunder untuk mencegah bug dan masalah karena iOS 11 versi beta ini terlalu membuat frustrasi. Dan jangan lupa untuk mencadangkan perangkat Anda dengan iTunes. Baca juga: Cara Mengaktifkan Screen Recording di iOS 11


Begini Cara Menyesuaikan Control Center di iOS 11

Pengoptimalan Control Center mencakup pilihan untuk Apple TV, Screen Recording, Notes, Voice Memo, Do not Disturb While Driving, dan masih banyak lagi. Sementara desain Tetris-esque mungkin tidak untuk semua orang, fungsionalitas yang disempurnakan ini sangat bagus namun bukan untuk kalangan biasa.
  • Ketuk pada Pengaturan/Settings
  • Ketuk pada Control Center dan kemudian Customize Controls
  • Ketuk (+), disebelah tombol untuk menambahkan More Controls untuk berbagai item lain.
  • Di bawah INCLUDE di bagian atas, sentuh, tahan, dan geser simbol untuk mengatur ulang kontrol.
cara menyesuaikan control center di iOS 11

Setelah Anda menyesuaikan Pusat Kontrol/Control Center sesuai keinginan Anda, periksalah dengan menggesek bagian bawah layar Anda.

cara menyesuaikan control center di iOS 11

Bermain-main dengan Control Center yang baru untuk merasakan bagaimana UI baru bekerja. Memberikan Sentuhan 3D (atau pers lama) pada berbagai kontrol memberikan pilihan cepat bagi banyak orang, sementara yang lain akan meluncurkan aplikasi.

cara menyesuaikan control center di iOS 11

Bagian favorit admin tentang Control Center yang baru adalah memiliki akses ke remote Apple TV hanya dengan beberapa klik saja, bagaimana dengan Anda? Demikianlah penjelasan mengenai cara menyesuaikan control center di iOS 11. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menyimpan Gif Pada iPhone dan iPad di iOS 11

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyesuaikan Control Center di iOS 11"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.